Seleb

Kevin Aprilio Singgung Pianis Cinlok dengan Vokalis: Salah kalau Beristri

Begini teori Kevin Aprilio kenapa bisa pianis bisa cinlok dengan penyanyi dalam satu grup.

Tinwarotul Fatonah

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/@vicymelanie)

Matamata.com - Melihat gosip hangat soal perselingkuhan yang terjadi antar personel grup musik, Kevin Aprilio ikut berkomentar.

Personel Vierratale mengemukakan pendapatnya bagaimana bisa terjalin cinta lokasi terutama antara pianis dan vokalis atau penyanyi. Hal ini disampaikannya lewat postingan Instagramnya.

Menurut pria 30 tahun ini sangat wajar dan lumrah terjadi. Alasannya sederhanya karena dua profesi ini yang paling punya chemistry.

"Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya? Well jawabannya cukup mudah sih... Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri," jelas Kevin.

Hanya saja suami Vicy Melanie ini tidak membenarkan hubungan asmara terlarang jika mereka sudah punya pasangan sah sebelumnya. Beda lagi kalau cinlok itu terjadi antara mereka yang berstatus single.

"Ya tetap sih menurutku salah kalau udah punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp. Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi," tegasnya.

Ia pun sedikit berbagi konsep pemikirannya terhadap sesama musisi pianis untuk tidak terlena dengan hasrat atau chemistry musik yang dalam.

Anak Adie MS dan Memes ini mengingatkan kalau bagaimana pun pasangan sah adalah yang utama.

Kevin Aprilio dan Widy Vierra (Instagram.com/kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan Widy Vierra (Instagram.com/kevinaprilio)

"Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung/chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang hrs kt utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya," katanya.

Kevin Aprilio juga mengungkapkan kalau dirinya tidak pernah perlibat cinta lokasi dengan vokalis bandnya, Widy Vierratale.

Meski dirinya sangat dekat dengan Widy, namun dirinya memastikan Vicy Melanie adalah cinta satu-satunya. Ia pun sambil mengunggah foto bertiga dengan dua wanita di hidupnya.

Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie dan Widi Vierratale. (Instagram/@kevinaprilio)
Kevin Aprilio bersama Vicy Melanie dan Widi Vierratale. (Instagram/@kevinaprilio)

Tampak Widy juga meninggalkan komentar di postingan Kevin Aprilio pada Sabtu (20/2/2021).

"Kalau kita mah simple fin. Karena lu bukan tipe w, dan gw bukan tipe lu banget hahaha. Apalagi racil.... huekk bauk lu @rakacyril . Mwah love yu all," tulis Widi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report