Seleb

Adiknya Dibully, Istri Arya Saloka Nekat Labrak dan Jambak Pelaku

Putri Anne berani banget labrak pelaku yang bully adiknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)
Arya Saloka dan Putri Anne bersama putranya. (Instagram)

Matamata.com - Istri Arya Saloka, Putri Anne semakin terkenal seiring meningkatnya popularitas sang suami lewat sinetron Ikatan Cinta. Putri bahkan kini punya banyak followers di Instagram.

Baru-baru ini adik Putri Anne, Emily membongkar kelakuan sang kakak. Putri langsung me-repost pengakuan adiknya itu lewat IG Story.

Postingan Putri Anne (Instagram,com)
Postingan Putri Anne (Instagram,com)

"Waktu kecil bareng mbak anne, apa yg tidak bisa dilupakan sebagai seorang adik," tanya netizen dalam kolom QnA.

"Dulu pas aku smp, @putriannesaloka pernah dateng ke sekolahku buat bully balik orang-orang yang bully aku hahaha macem preman gitu pokoknya," jawab Emily.

Putri Anne langsung merespon pengakuan sang adik. Ternyata saking kesalnya dengan orang yang membully adiknya, wanita 30 tahun itu nekat menjambak dan menyeret pelaku.

Postingan Putri Anne (Instagram,com)
Postingan Putri Anne (Instagram,com)

"Gue jambak, gue seret. Moga-moga dia lupa gue yang mana (emoji tertawa). Mon maap saya gak berantem sama perempuan, laki-laki aja.. sama cewe gak seru.. kata-kataan doang," tulis Putri Anne.

Tak cuma itu, sang adik mengaku pernah digigit pantatnya oleh Putri. Ia sampai nangis karena kelakuan sang kakak.

"Waktu masih gadis sering gaksii kak berantem sama kak Anne?" tulis netizen. "Nggak sih yaa, cuma pernah nangis aja karena dia gigit pantat aku. Kalo inget lagi sedih. Sakit beud." katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report