Seleb

Eko Patrio Naksir Cewek SMP Cakep, Istri Bongkar Fakta yang Bikin Syok

Mendengar penjelasan sang istri, Eko Patrio syok sekaligus bersyukur.

Yohanes Endra

Eko Patrio dan Viona Rosalina. (Instagram/@ekopatriosuper)
Eko Patrio dan Viona Rosalina. (Instagram/@ekopatriosuper)

Matamata.com - Eko Patrio menceritakan sebuah momen unik kala ia menemukan foto seorang murid SMP. Menurut pengakuannya, foto itu didapatkan Eko Patrio melalui sebuah grup WhatsApp.

Saat melihat foto itu, Eko Patrio mengatakan bahwa cewek SMP itu cakep. Bahkan, Eko Patrio sampai membayangkan kecantikan perempuan itu saat beranjak dewasa kelak.

Eko Patrio terpesona pada kecantikan istrinya saat masih SMP. (Instagram/ekopatriosuper)
Eko Patrio terpesona pada kecantikan istrinya saat masih SMP. (Instagram/ekopatriosuper)

"Pagi kemarin gue liat berita nya ini lagi viral, krn ini berita wara-wiri di group WA hp gue, infoin yg lagi viral, gue baca “ini cewek masih SMP udah cakep banget gimana gedenya," tulis Eko Patrio.

Keunikan terjadi saat Eko Patrio tiba di rumah. Ia dan istri rupanya membahas soal foto perempuan tersebut yang cukup viral di media sosial. Sang istri rupanya juga sempat mengirimkan foto yang sama pada Eko Patrio.

"Pas malem pulang ke rumah istri bilang kamu baca ngga berita yg aku kirim , aku jawab telat kirimnya aku dah baca dari temen-temen," ujar Eko Patrio.

Sang istri pun meminta Eko Patrio memperhatikan baik-baik foto tersebut. Siapa sangka, ternyata sosok perempuan viral itu adalah istri Eko Patrio.

Mendengar penjelasan sang istri, Eko Patrio syok sekaligus bersyukur bahwa kecantikan sang istri tidak pudar sampai saat ini.

"Terus dia bilang coba kamu perhatiin deh itu aku waktu sekolah SMPN 1 Cikini jakarta main-main ke mesjid Istiqlal bareng temen-temen, bener juga pas aku liat lagi rupanya @viona__rosalina saat masih SMP, Alhamdullilah cakepnya ngga pudar sampe sekarang, yg penting sehat dan panjang umur aamiin," kata Eko Patrio.

Cerita Eko Patrio itu lantas mendapatkan beragam komentar dari rekan artis dan netizen.

"Uhuuuyyy lucky you mas Eko dapet cewek cantik awetnya utuhhh, kyk gerimis," tulis Nia Anggia.

"Klo bang eko..smpnya gmn? Cakep juga?" tanya netizen yang langsung ditimpali Eko Patrio. "waktu SMP saya cantik dan ayu."

"Udah Cantiikk dari lahiirrrr ya Nooon," ujar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report