Seleb

Imam Darto Tertawa Lihat Kekeyi Nangis: Gue Pengin Ikut Komen Pedas

Menurut Imam Darto, wajar saja bila Kekeyi dinyinyirin.

Yohanes Endra

Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)
Imam Darto. (Instagram/@imamdarto)

Matamata.com - Imam Darto memberikan komentarnya setelah melihat video curhatan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Kekeyi menangis lantaran ia sedih dan sakit hati dengan banyaknya komentar jahat yang mengarah padanya. Namun, Imam Darto justru heran dan menertawakan pengakuan Kekeyi.

Menurut Imam Darto, wajar saja bila Kekeyi dinyinyirin atau mendapat komentar pedas dari netizen karena Kekeyi kerap membuat konten yang dianggapnya aneh. Darto pun merasa Kekeyi seharusnya tidak ambil pusing dengan komentar pedas netizen.

Imam Darto heran Kekeyi menangis. (Instagram/imamdarto)
Imam Darto heran Kekeyi menangis. (Instagram/imamdarto)

Tak hanya itu, Imam Darto juga ingin ikut-ikutan memberi komentar pedas untuk Kekeyi.

"Hehehehe ini lucu. Kalian udah tahu konten ini belum? Jadi tadi pagi gue scrolling Instagram ke salah satu akun gosip yang cukup terkenal. Kontennya lagi bahas tentang komentar pedas netizen dan gue bingung kenapa gini aja dibikin ribet. Gini lho, ini buat Kekeyi ya, wajar kalau komentar pedas dari netizen ditujukan ke elo. Gue aja panas pengin ikutan komentar pedas," ujar Imam Darto dalam sebuah video yang diunggahnya.

"Ini tadinya gua nggak pengin ngebahas, tapi karena gue gatel. Gue lihatnya gemas gitu. Apa sih pakai segala ayam dicium-cium, bikin lagu pentol, bikin lagu boneka. Apa sih, bikin pusing, pusing, pusing," imbuh Darto sambil memukul layar handphone.

Selain itu, Imam Darto juga menuliskan kekesalannya pada Kekeyi melalui caption.

"Yahh, gw sih cuma mau menanggapi aja nih yakk, wajar aje boss kalo komentar netizen pada pedes banget sama lo nihh @rahmawatikekeyiputricantikka23 , tuh liat username aja panjang bener! Coba yukk napak tilas dulu ke konten-konten yang lo kasih di media sosial kayak apa. Yukk biar gak kepedesan yukkk," tulis Darto.

Pernyataan Imam Darto tersebut menuai pro kontra. Banyak netizen yang merasa unggahan Imam Darto itu dibuat untuk kepentingan bisnis.

"Apakah s3 marketing boncabe... Atau menambah pemasukan disaat karantina... Hehe canda ya bang," tulis netizen.

"Ini hasil gorengan manajemen issue nih kayaknya," imbuh yang lain.

"Natural sekali promonya pak Imam, memang panutan ku dalam menjalani kehidupan," timpal netizen lainnya.

"Awasss omesh ntar yg klarifikasi," komentar netizen.

"Ya terserah dia lah bang, lagian ngapain juga lu ngepoin akun dia. Kalo emg kaga suka ya skip. Lama2 aneh lu bang. Moga cepet sembuh dah," ujar netizen lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report