Seleb

Nobu Ternyata Sibuk Urus Pernikahan, Pacar Tetap Support di Tengah Kasus

Nobu masih sempat mengurus persiapan nikah di tengah proses hukum yang dijalani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Hubungan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu masih baik-baik saja dengan pacar meski kini dirinya sedang terjerat kasus video syur bareng artis Gisella Anastasia. Hubungan mereka masih berjalan lancar hingga sekarang.

"Itu sudah saya jelaskan dan dia (pacar) memang berbesar hati dan support aja dan positif thinking karena kejadiannya memang udah lama," kata Nobu ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, usai wajib lapor, Kamis (18/2/2021).

Bahkan pada tahun ini, Nobu akan tetap menggelar pernikahan dengan sang kekasih. "Berterimakasih sama Tuhan di kasih pasangan hidup biar pun belum sah tapi udah berjalan (mau nikah). Doain aja secepatnya," ujar Nobu

Nobu mengungkap kalau sebelum dia tersandung kasus tersebut, rencana menikah tahun ini sudah disiapkan sejak jauh hari.  "Tapi ya semoga bisa tercapai, mohon doanya," kata lelaki berbadan tegap ini.

Namun kapan waktu detail pernikahannya dengan sang pacar yang akan digelar tak dibocorkan oleh Nobu kepada media. Yang jelas, Nobu masih sempat mengurus persiapan nikah di tengah proses hukum yang dijalani. "Kemaren ada dikit (nyiapin buat pernikahan), tapi ya jalannya agak lambat," kata Nobu.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Yuliani]

Nobu dan Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, merupakan pemeran dalam video seks berdurasi 19 detik yang bikin heboh belum lama ini. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE dan Pornografi. Tak ditahan setelah jadi tersangka, keduanya dikenakan wajib lapor dua kali dalam seminggu.

Berkas perkara keduanya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Namun pada Senin (15/2/2021) lalu karena dinilai belum lengkap, kejaksaan mengembalikan berkas mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report