Seleb

Jennifer Jill Resmi Berstatus Tersangka, Diduga Narkoba

Bagaimana dengan status Ajun Perwira dan anaknya?

Yohanes Endra | Yuliani

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021). Jennifer Jill alias JJ diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. 

Sementara itu, Ajun Perwira dan anaknya, Philo, masih berstatus sebagai saksi. Kabarnya, mereka ikut diamankan bersama perempuan yang akrab disapa Ipel itu.

Jennifer Jill (Youtube.com/BoyWilliam)
Jennifer Jill (Youtube.com/BoyWilliam)

"Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ," ucap AKBP Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

"Sementara Ajun Perwira suami dan Philo, anak (Jennifer Jill) masih sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," lanjutnya. 

Sementara, AKBP Ronaldo juga baru bisa menyampaikan jika Jennifer Jill diamankan setelah memiliki narkoba golongan satu. Saat ini ia ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. "Narkotika golongan 1. Kami kirimkan ke laboratorium untuk pemeriksaan," ujarnya. 

AKBP Ronaldo belum bisa menjelaskan lebih rinci soal penangkapan. Ia berecana akan menyampaikan keterangan lebih lanjut dalam rilis yang akan dilakukan beberapa hari ke depan. 

"Untuk keterangan lain akan kami sampaikan setelah mendapatkan info-info dan bukti-bukti yang lain yang lebih mendalam. Ini baru saja tadi malam tapi memang masih minim," tutur Ronaldo Maradona.

Diberitakan sebelumnya, Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang artis berinisial JJ. Belakanhan diketahui berinisial JJ diketahui adalah Jennifer Jill.

Jennifer diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

Catatan Redaksi: Artikel ini telah mengalami revisi pada beberapa bagian di judul dan isinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report