Seleb

Sudah Mahir Jadi Host, Pertanyaan Rafathar Sukses Bikin Merry Hampir Nangis

Rafathar kini punya konten 'podcast Aa'. Sudah ahli jadi host kayak Raffi Ahmad.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 09 Februari 2021 | 06:30 WIB
Merry (Instagram/@merryraffiahmad)
Merry (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad sangat kritis dalam bertanya. Bocah yang tahun ini akan menginjak usia 6 tahun itu memang sedang dalam fase banyak bertanya.

Channel YouTube RANS Entertainment punya konten baru yakni podcast bareng Rafathar. Baru-baru ini Rafathar kedatangan tamu mantan asisten ayahnya sendiri, Merry.

Merry mantan asisten Raffi Ahmad (Youtube.com)
Merry mantan asisten Raffi Ahmad (Youtube.com)

Ia bertanya banyak hal layaknya sang ayah saat sedang menjadi host. Ia bahkan menanyakan pertanyaan-pertanyaan kritis lainnya.

"Om Merry udah punya anak belom sih?" tanya Rafathar. "Udah. Saya udah ngangkat anak satu namanya Ahmad Sudira. Yang sering ke sini main sama Aa'. Itu udah kayak anak om Merry," jawab Merry.

Tapi Rafathar kesal dengan jawaban Merry. "Itu bukan anak! Masak sih anaknya? Itu kan ponakan," jawab Rafathar sambil mendekatkan wajahnya ke Merry.

Merry mantan asisten Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube.com)
Merry mantan asisten Raffi Ahmad dan Rafathar (Youtube.com)

"Pertanyaan terakhir buat om Merry. Ada yang mau diungkapin nggak di podcast Aa'?" tanya Rafathar. "Ada dong," jawab Merry cepat.

"Buat bos Raffi, mbak Gigi dan keluarga besarnya dari bos Raffi dan mbak Gigi. Ungkapan saya sih jangan bosen-bosen dan jangan berubah dari Raffi yang dulu sampe sekarang," kata Merry.

Merry panjang lebar mengungkapkan kebaikan hati keluarga Raffi Ahmad kepadanya. Pria asal Madura itu sampai berkaca-kaca mengingat kebaikan Raffi.

"Pokoknya bos Raffi itu bos paling the best lah buat aku. Aku nggak bisa ngomong selain terimakasih," kata Merry.

Tags # rafathar malik ahmad # kesetiaan merry asisten raffi ahmad # merry mantan asisten raffi ahmad

Hot Video

Berita Terkini