Seleb

Mikhayla Marah Ardi Ucap 'Kasar' ke Nia Ramadhani: Jahat, Itu Istri Papa!

Mikhayla tegur keras papanya, memang Ardi Bakrie ngomong apa?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ardibakrie)
Ardi Bakrie dan Mikhayla (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Usai menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, rumah tangga Nia Ramadhani selalu jadi sorotan. Tak cuma gaya hidup Nia yang bak sosialita, tapi cara artis cantik itu mengasuh anak juga kerap jadi perbincangan.

Belum lama ini tingkah anak sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie jadi sorotan publik. Dilansir lewat sebuah tayangan youtube, tampak Mikhayla memarahi ayahnya karena berkata kasar ke Nia.

Padahal Ardi awalnya hanya berniat bercanda dengan Nia Ramadhani. Saat itu Nia sedang makan bersama Mikhayla dan Ardi dan ingin disuapi oleh sang suami. "Bagi ya sedikit (makanannya), gila laper banget,” kata Nia di acara Nyonya Boss pada (23/1/2021) dilansir Hops.Id.

Kemudian, Ardi Bakrie mengucapkan sebuah kalimat candaan yang cukup kasar saat Nia sendawa. "Wih masuk angin atau masuk a****," kata Ardi Bakrie.

Mikhayla yang berada di dekat Ardi Bakrie dan Nia langsung menegur sang ayah. “Papa bilang apa?” tanya Mikhayla. “Bukan, papa cuma tanya, masuk angin atau masuk a****?”

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Mikhayla yang tak puas dengan jawaban sang ayah langsung mencecar Ardi Bakrie. “Papa jahat banget. Itu kan istri papa. Orang yang membuat papa jadi punya kita,” kata Mikhayla. "Papa jangan ngomong kayak gitu sama mama. Mama satu-satunya yang ngebuat (melahirkan) kita," lanjutnya. 

"Sudah Mikhayla, papa cuma bercanda,” kata Nia yang coba menenangkan suasana. Yang langsung dijawab tegas oleh Mikhayla. "Tapi aku enggak peduli."

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)
Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)

Nia berusaha kembali memberi penjelasan pada Mikhayla secara perlahan karena tak ingin membuat situasi semakin runyam. 

"Mikhayla, kamu lihat nggak, papa lagi ngapain mama? Maksudnya, mama tangannya lagi sakit, tapi mama kelaparan melulu," kata Nia. Mikha pun terlihat lebih tenang usai mendengar penjelasan Nia Ramadhani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report