Seleb

Foto Ciuman Disebar Finalis Masterchef, Pablo Benua Layangkan Somasi

Pablo Benua tak terima fotonya ciuman dengan seorang perempuan diunggah di YouTube finalis Masterchef Indonesia, Trendy Wijaya.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]
Pablo Benua [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pablo Benua tak terima fotonya saat mencium seorang perempuan disebar lewat kanal YouTube finalis Masterchef Indonesia, Trendy Wijaya ketika berbincang dengan istrinya, Rey Utami. Dia bahkan berencana melayangkan somasi.

"Saya akan coba kirim somasi saja dulu," kata Pablo Benua saat video call di kantor pengacaranya, Razman Arif Nasution di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Menurut Pablo, penyebaran foto tersebut masuk dalam tindakan pencemaran nama baik. Karenanya, di dalam somasinya, dia menuntut Trendy minta maaf dan segera menurunkan video yang dimaksud.

"Dia harus meminta maaf karena menurut saya itu adalah hal yang tidak wajar kalau itu di buka-buka ke media. Apalagi dia menyebarkan foto saya," ujar Pablo Benua.

Di kesempatan yang sama, Razman menilai bahwa perbuatan Trendy masuk unsur pidana. Ikuti permintaan kliennya, dia belum mau membuat laporan.

"Masuk unsur ujaran kebenciannya itu," ujar Razman Nasution.

Pengacara Razman Arif Nasution saat video call dengan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)
Pengacara Razman Arif Nasution saat video call dengan Pablo Benua. (Matamata.com/Herwanto)

Sementara hingga artikel ini disusun, Matamata.com masih berupaya mengonfirmasi Trendy Wijaya.

Baru-baru ini, Rey Utami jadi bintang tamu di vlog Trendy Wijaya. Dalam video tersebut, Trendy menampilkan foto Pablo Benua tengah ciuman dengan seorang perempuan. Rey Utami pun membenarkan bahwa lelaki difoto tersebut adalah suaminya.

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami saat ini memang lagi alami keretakan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report