Seleb

Bayi Asmirandah Tak Mau Berhenti Nangis, Alami Purple Crying?

Asmirandah ceritakan Baby Chloe menangis semalaman sampai bikin panik.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Baby Chloe (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menikmati menjadi orang tua baru. Mereka begitu sabar merawat putri kecilnya, Chloe.

Lewat Instagramnya, Asmirandah curhat bahwa putrinya itu sempat menangis semalaman. Meski sudah ditenangkan, tapi Chloe terus-terusan nangis.

Asmirandah (Instagram.com)
Asmirandah (Instagram.com)

"Belum genap 1 bulan jadi orang tua tapi pelajaran yang aku dan suami dapat udah banyak bikin perubahan buat kita.. (tentunya jadi lebih baik. Pendewasaan menjadi orang tua) semalam pertama kalinya Chloe nangis tanpa henti," tulis Asmirandah lewat Instagram Story.

"Awalnya dari jam 10 malam udah keliatan mulai cranky (ngambek) tapi gak kayak biasanya.. ini crankynya beda.. karena aku tiap hari sama Chloe jadi tau kali ini beda (mungkin Mama pernah ngalamin deh sama anaknya," lanjutnya.

Sampai tengah malam, Chloe mulai menangis. Asmirandah mengira putrinya hanya mau minum ASI tapi tangisan semakin keras dan susah ditenangkan.

Asmirandah (Instagram.com)
Asmirandah (Instagram.com)

"Bener lah beberapa kali Chloe sendawa tapi sehabis itu terus nangis gak berhenti. Sampai satu jam kira-kira masih juga nangis.. (Nangisnya sedih banget lagi sampai terisak-isak gt, mau ngalahin Mamanya acting nangis kayaknya)" imbuhnya.

Setelah membaca beberapa artikel, Asmirandah menduga bayinya mengalami kolik. Tapi artikel lain menunjukan bahwa bayi bisa terserang purple crying.

Asmirandah mencoba sabar menghadapi kondisi putrinya. Baby Chloe akhirnya bisa tidur setelah ditenangkan oleh sang papa. Melihat kesabaran sang suami, Asmirandah sangat bersyukur.

"Wah suamiku berhasil bikin Chloe tenang, sampe tidur tenang banget gitu.. kebangun karena haus sampe Chloenya ngompol," lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report