Seleb

Sherina Semprot Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin: Tolong Kasih Contoh!

Sherina kecewa melihat Raffi Ahmad yang keluyuran ramai-ramai.

Yohanes Endra

Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)
Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina Munaf secara tegas menegur Raffi Ahmad yang baru saja menjadi penerima vaksin Covid-19 tahap pertama. Melalui Twitter dan Instagram, Sherina mengatakan bahwa ia kecewa melihat Raffi Ahmad yang diduga keluyuran ramai-ramai.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina, Kamis (14/1/2021).

Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)
Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/Twitter/@anyageraldine/@sherinasinna)

Cuitan itu mendapat beragam respons. Netizen pun menyertakan foto yang diduga mengungkapkan momen ketika Raffi Ahmad keluyuran dengan banyak orang, termasuk rekan artis dan selebriti. "Apakah ini (foto Raffi Ahmad yang dimaksud)?" tulis netizen.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad terlihat selfie dengan Anya Geraldine dan Gading Marten di sebuah acara. Bahkan, dikabarkan Nagita Slavina juga ikut dalam acara tersebut.

"Kalo abis divaksin trus dia keluyuran rame-rame begini, trus dia akhirnya positif covid, jadi bikin followernya gak percaya vaksin oy. Duh si raffi nih emang, mau ngasih contoh baik beneran apa karena cuan sih??" tanya netizen.

Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)
Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine)

"Vaksin butuh waktu buat ngebentuk "prajurit" di dlm tubuh kita, mas. Kalau vaksin covid ini butuh 2x suntikan dalam waktu kurleb 28 hari (cmiiw) sampai antibodi kebentuk dan tubuh jadi kebal sama covidnya. Dan ada faktor lain juga yg bikin vaksin ini berhasil atau gagal," tulis sebuah akun.

"Kalau mas perhatikan, anjuran dari pemerintah itu: Tetap menjalankan 3M setelah vaksin disuntikkan. Rasionalnya yaaa karena yg saya jelaskan di atas," imbuhnya.

Ernest Prakasa pun membuat cuitan yang bernada penyesalan karena ia sempat mendukung Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin tahap pertama.

"Yup, saya berhasil terlihat tolol. But it’s really not about me. Tindakan Raffi menurut saya keterlaluan & tidak menghargai keistimewaan yang ia dapatkan," tulis Ernest Prakasa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report