Seleb

Aliff Alli Positif Covid-19 sampai Kritis, Aska Ongi Tak Percaya

"Kami menyayangkan. Dia (Aska) lebih banyak menanyakan apakah Aliff berbohong apa tidak," kata kuasa hukum Aliff Alli.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Ismail

Aska Ongi (Instagram/@askaongi)
Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

Matamata.com - Terkait kondisi Aliff Alli yang dikabarkan terpapar covid-19 dan dirawat di Wisma Atlet, Aska Ongi tidak percaya. Bahkan lewat pengacaranya, Aliff dikabarkan sampai kritis gara-gara virus corona.

Namun Aska Ongi bilang Aliff Alli hanya berpura-pura sakit untuk mencari simpati. Kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri menyayangkan pernyataan dari Aska Ongi setelah mendengar tudingan itu. 

"Kami menyayangkan. Dia (Aska) lebih banyak menanyakan apakah Aliff berbohong apa tidak," kata Asgar, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Asgar meminta kepada Aska Ongi untuk memiliki sedikit empati terhadap Aliff Alli. Pasalnya artis asal Malaysia itu saat ini masih dalam tahap penyembuhan.

"Menurut kami Ibu Aska tolong empatinya kepada Pak Aliff. Karena bagaimanapun Aliff adalah ayah dari anak kalian, dan juga bekas suami. Bukan malah mengatakan Pak Aliff tidak jujur," sambungnya.

Sebelumnya, kuasa hukum mengaku Aliff dinyatakan terpapar Covid-19 sejak November lalu. Akibatnya dia tidak bisa hadir saat sidang perdana lalu. 

Aska Ongi (Instagram/@askaongi)
Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

Keadaan Aliff Alli pun sempat memburuk. Bahkan saat menjalani perawatan di Wisma Atlet, dia dikabarkan tidak sadarkan diri. 

Hal itu membuat pihak keluarga meminta adik kandung Miller Khan dipindahkan ke rumah sakit. Beruntung kondisinya sudah membaik saat ini. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report