Seleb

Trauma Masa Kecil Bikin Suami Vega Darwanti Takut Nasi, Kok Bisa?

Kekinian, Vega Darwanti mengatakan bahwa suaminya telah berani makan nasi asalkan nasi goreng.

Yohanes Endra | Herwanto

Vega Darwanti dan suami. (Instagram/@vegadarwanti123)
Vega Darwanti dan suami. (Instagram/@vegadarwanti123)

Matamata.com - Suami Vega Darwanti yakni Dema Sany Senjaya rupanya memiliki trauma di masa kecil yang membuatnya ogah makan nasi. Hal itu, diungkapkan Vega Darwanti usai menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta.

"Dulu dia kecil sempat sakit katanya kalau sakit kan diganti bubur, jadi dia makan bubur terus. Nah, begitu dia makan nasi ditakutin, 'bisa aja itu belatung bukan nasi'. Begitu," kata Vega Darwanti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Vega Darwanti bersama suami, Dema Sany Senjaya. [Instagram]
Vega Darwanti bersama suami, Dema Sany Senjaya. [Instagram]

Tak hanya suaminya, Vega Darwanti mengatakan bahwa kedua anaknya pun turut memiliki trauma dengan makanan.

"Yah memang aneh sih sekeluarga phobianya macam-macam. Kayak anakku yang cewek phobia sama buah-buahan, dia nggak mau makan buah. Terus anakku yang cowok nggak suka dengan hand body gitu, dia takut," kata Vega Darwanti menuturkan.

Kekinian, Vega Darwanti mengatakan bahwa suaminya telah berani makan nasi asalkan nasi goreng.

"Nggak makan nasi putih selain nasi goreng yang kondisinya harus hitam," kata Vega Darwanti.

Selain nasi goreng, Vega Darwanti juga memberi asupan sayuran untuk suami tercinta.

"Sekarang nggak terlalu sulit karena dia makannya juga gampang. Dia makannya simpel yang penting harus sehat kayak sayur, kalau nasi diganti kentang," kata Vega Darwanti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report