Seleb

Melaney Ricardo Panik Nomor WhatsApp Dihack

Lebih lanjut Melaney Ricardo meminta pertolongan jika ada seseorang yang yang bisa membantunya mengembalikan nomor WhatsApp miliknya.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Melaney Ricardo sedang mengalami kejadian tak mengenakkan. ia membuat pengumuman di Instagram @melaney_ricardo dan mengatakan bahwa nomor WhatsApp miliknya baru saja diretas orang tak bertanggungjawab.

"Guys No WA saya baru saja dihacked!," tulis Melaney Ricardo di Instagram, Rabu (13/1/2020).

Istri Tyson James Lynch ini mengimbau orang-orang terdekatnya untuk memblok nomor WhatsAppnya jika sewaktu-waktu menghubungi atas namanya. Dia memastikan itu bukan dirinya.

"Please kalau ada yang WA atas nama saya langsung block aja," ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta pertolongan jika ada seseorang yang yang bisa membantunya mengembalikan nomor WhatsApp miliknya.

"Kalau ada yang tahu gimana caranya ngembaliin no WA tolong DM saya segera ya. Terima kasih banget,", tuturnya.

Unggahan Melaney Ricardo [Instagram/@melaney_ricardo]
Unggahan Melaney Ricardo [Instagram/@melaney_ricardo]

Sontak unggahan Melaney Ricardo itu dibanjiri komentar netizen. Rupanya banyak netizen yang mengalami hal serupa sepertinya.

"Lagi musim yaa hacker WhatsApp. Beberapa temen kantor aku juga sama ka Mel kena hack nomernya sampe harus ganti nomer baru. Serem juga si kalau sampe kena hack WA," komentar akun @dinsepa.

"Ini gimana sih kok akhir-akhir ini banyak kasus nomor hp di hacked itu gimana caranya? Dan apa WA susah ngga layak lagi digunakan karna banyak kasus wa juga di hacked," sambung akun @itsme_listyow.

"Ini sama kayak kasus saya kemarennya kak. Tapi saya langsung email pihak WA nya untuk nonaktifin nomer saya yang di pake orang lain. Saya nunggu kurang lebih sebelas jam baru bisa balik lagi kak," timpal akun @astidudue.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report