Seleb

Suami Ditangkap Kasus Narkoba Jadi Kado Getir Ultah Nindy Ayunda

Penyanyi Nindy Ayunda ultah ke-32 tahun pada hari Minggu lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Pada Minggu (10/1/2021), penyanyi Nindy Ayunda ultah ke-32 tahun. Namun, ada kado getir yang harus diterimanya di momen pertambahan usianya itu. 

Sebab Askara Harsono, suami Nindy Ayunda ditangkap polisi beberapa hari sebelum sang penyanyi berulang tahun. Diduga karena kasus penyalahgunaan narkoba, suami Nindy diamankan pada Kamis, 7 Januari 2021 oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Nindy Ayunda  dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

"Benar (suami Nindy) beberapa waktu lalu kami amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/1/2021).

Sementara itu ibu dua anak ini tengah asyik merayakan ulang tahunnya terpantau di Instagram pribadinya.  Tadi malam, dia memposting pesta ulang tahun yang dirayakan bersama teman-temannya.

Nindy Ayunda juga tampak berada di Bali lewat postingan tiga hari lalu. "Dia menarik napas dalam-dalam dan mengingat siapa dirinya," tulis Nindy Ayunda pada captionnya.

Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Hanya saja Nindy Ayunda sudah menutup kolom komentar dalam postingannya memakai baju ungu tersebut. Padahal masih terlihat komentar netizen beberapa waktu lalu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkap kalau Askara masih dalam pemeriksaan saat ini. Penangkapan itu dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora.

"Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," timpal AKBP Ronaldo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report