Seleb

Dibully Pamer Foto Tanpa Hijab, Elly Sugigi: Mahkota Wanita Adalah Rambut

Elly Sugigi tanggapi dirinya kerap dibully saat tak pakai hijab.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Matamata.com - Elly Sugigi tak tahan selalu dibully netizen. Terlebih saat ia pamer foto tanpa hijab.

Memutuskan untuk berhijab tahun lalu, Elly sempat beberapa kali mengunggah foto dirinya memperlihatkan rambutnya. Kesal dihujat, wanita 49 tahun itu akhirnya curhat lewat postingan terbarunya.

Postingan Elly Sugigi (Instagram.com/ellysugigi_real_)
Postingan Elly Sugigi (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Ia mengunggah dua foto. Di slide pertama, istri Aher itu memperlihatkan foto selfie tanpa hijab. Sementara slide kedua, Elly tampak anggun mengenakan hijabnya.

"Mahkota wanita adalah rambut disaat aku tidak berhijab hujatan pun ada..setelah berhijab pun tetap ada!!" tulis Elly.

Ia juga mengatakan tak mudah untuk menjadi seorang Elly Sugigi yang selalu diterpa cobaan. "Andai kalian jadi aku pasti berat dan tidak kuat tapi Allah memberikan aku kekutan lahir dan batin ku ..kesabaran yang sangat dalam," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu tak peduli dengan omongan orang tentang dirinya saat memakai hijab maupun tak pakai hijab. Ia menegaskan akan tetap menjalani perintah Allah.

"Bismillah pakai hijab maupun tidak aku tetap menjalan perintah Allah menjandi manusia yang baik dan sempurna di mata Allah," kata Elly.

"Meski pun di mata kalian aku tetaplah elysugigi yang penuh sensasi dan drama itu hak kalian yang punya mulut dan tangan," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report