Seleb

Akun Instagram Nikita Mirzani Dihapus, Kiki The Potters: Demi Kebaikan!

Kiki The Potters kembali sindir Nikita Mirzani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)
Kiki The Potters (Instagram/@kiki_the_potters)

Matamata.com - Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak menghilang. Nikita langsung membuat akun Instagram baru.

Akun yang punya jutaan followers itu kabarnya dihapus oleh Instagram. Hal ini diungkap oleh mantan pacar Nikita, Kiki vokalis The Potters.

Sindiran Kiki The Potters untuk Nikita Mirzani (Instagram.com)
Sindiran Kiki The Potters untuk Nikita Mirzani (Instagram.com)

Ia menyindir habis-habisan setelah akun Instagram wanita yang akrab disapa Nyai itu menghilang. Ia bahkan mengucapkan terima kasih kepada Instagram telah menghapus akun Nikita.

"Thank you Instagram, yang memusnahkan akun kegaduhan yg selama ini bisa mengadu domba, dan mementingkan keuntungan sepihak, demi kebaikan masyarakat netizen dan si pemilik akun itu sendiri," tulis Kiki lewat Instagram Story dengan menampilkan keterangan dari Instagram yang telah menghapus akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

"Biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari, terima kasih atas kebijakannya.. biar kita jadikan pelajaran biar lebih bijak bermedia sosial tanpa harus menjadi sumber fitnah yang tidak bertanggung jawab," lanjutnya.

Postingan Kiki The Potters diduga sindir Nikita Mirzani (Instagram.com/kiki_the_potters)
Postingan Kiki The Potters diduga sindir Nikita Mirzani (Instagram.com/kiki_the_potters)

Ia juga menyindir para pendukung Nyai Baygon yang diduga adalah Nikita Mirzani. "Ternyata masih sulit pendukungnya Nyai Baigon untuk terima kenyataan bahwa ini sudah memasuki tahun 2021 (emoji ngakak), bangun bangun.." tulis Kiki.

Sebelumnya, Kiki juga menyindir Nikita karena Instagram wanita 34 tahun itu menghilang. Ia bahkan mengatakan Nikita Mirzani sangat sombong.

"Katanya ada yang akun IG nya lenyap, makanya nggak usah sok paling berasa punya dunia ini. Baru akun IG hilang udah panik, minta bantu artis-artis buat promote akun baru.. giliran udah nggak butuh bantuan, sombong, semua artis dan orang-orang mau diajak berantem," kata Kiki The Potters dikutip dari instagram storynya, Kamis (24/12/2020).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report