Seleb

Dibongkar Sang Adik, Nikita Mirzani Dihajar Sajad Ukra saat Hamil?

Nikita Mirzani dihajar oleh Sajad Ukra saat hamil, benarkah?

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani sudah pernah menikah sebanyak tiga kali. Semua pernikahannya itu berujung pada perceraian.

Lewat channel YouTube-nya, Nikita menceritakan keburukan mantan-mantan suaminya. Video bertajuk "BEGINILAH PENGAKUAN ADIK KANDUNG SEORANG NIKITA MIRZANI !!! SAMPE KEBAWA EMOSI!!???" itu, Nikita ngobrol dengan adik kandungnya, Lintang.

Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Ia membahas satu per satu perbuatan mantan suaminya. Tak terkecuali kehidupan rumah tangganya dengan Sajad Ukra. Nikita ternyata menjadi korban kekerasan oleh mantan suaminya itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang adik. Saat berada di Singapura, wanita 34 tahun yang saat itu sedang hamil dipukuli oleh pria yang disebut 'si botak' yang diduga Sajad Ukra.

“Botak sih di luarnya doang baik, tapi dalemnya gitu, kasar juga kan. Iya (pernah lihat Nikita Mirzani dipukul), waktu di Singapura. Pas waktu itu kakak dipukul, lihat," ujar Lintang.

Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Saat itu, Lintang ingin menyelamatkan kakaknya, tapi ia takut mau ikut campur. Ia merasa iba karena Nikita sedang hamil.

"Gua mau bantuin, gak enak masa ngurusin rumah tangga orang. Sebagai adik (terakhir) mau ngebantu, tapi gimana. Mana lagi hamil kan, digituin (dipukul). Emang parah banget si botak itu,” ungkap Lintang.

Menurut Lintang, kakaknya itu hampir setiap hari menangis karena perlakuan pria itu. Hingga akhirnya, Nikita memilih bercerai di tahun 2015.

Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra di tahun 2013. Sayangnya pernikahan itu hanya bertahan dua tahun. Dari pernikahan tersebut, Nikita dikaruniai seorang putra.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report