Seleb

Profil Millen Cyrus, Ponakan Ashanty Terjerat Kasus Narkoba

Latar belakang hingga kontroversi Millen Cyrus.

Tinwarotul Fatonah

Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Selebgram Millen Cyrus ditangkap Polres Tanjung Priok karena diduga terlibat kasus narkoba. Kekinian, Millen Cyrus sudah diamankan bersama seorang pria di kamar hotel setelah diduga mengonsumsi barang haram jenis sabu.

Namun hingga kini status Millen Cyrus belum ditetapkan. Sontak saja kabar tersebut langsung meramaikan laman Instagram Millen dengan berbagai komentar netizen yang penasaran dan menanyakan secara langsung melalui sebuah komentar.

Apakah kalian mengenal sosok Millen yang sebenarnya? Langsung saja simak profil Millen Cyrus yang juga keponakan Ashanty.

Latar Belakang Millen Cyrus

Ashanty didandani mirip Millen Cyrus (Tangkapan layar YouTube channel The Hermansyah A6)
Ashanty didandani mirip Millen Cyrus (Tangkapan layar YouTube channel The Hermansyah A6)

Millen Cyrus lahir pada tanggal 28 Agustus 1999, dengan nama lahir Muhammad Milendaru Prakasa Samudero. Millen adalah anak dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah.

Sejak kecil Millen mempunyai hobi menyanyi dan melukis. Selain itu, Millen juga suka menari dan ketika duduk di bangku SMA dirinya aktif mengikuti ekskul Tari Saman. Millen Cyrus juga pernah mengungkapkan suka tari tradisional.

Sejak kecil, Millen merasa ada hal yang berbeda dari dirinya. Dirinya mengatakan lebih banyak memiliki hormon wanita ketika masih kecil, dan hal itu diungkapkan pada saat dirinya berbincang dengan Deddy Corbuzier yang diunggah di kanal YouTube milik Deddy.

Mengaku Nyaman Jadi Wanita

Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Millen Cyrus juga mengungkapkan bahwa ia merasa nyaman dengan dirinya saat ini. Bahkan keponakan Ashanty ini melakukan implan payudara dan filler bibir.

"Aku happy dan aku bangga dengan diri aku yang sekarang dibandingkan yang dulu," kata Millen di hadapan Deddy Corbuzier saat dalam podcast di Februari 2020 lalu.

Meskipun begitu, Millen Cyrus belum ada keinginan untuk ganti kelamin atau melakukan operasi. Selain itu, Millen juga memiliki keinginan untuk memiliki anak. Oleh karena itu, dirinya mencari pasangan yang bisa menerima kondisinya.

Kontroversi Millen Cyrus

Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Millen Cyrus ditangkap oleh aparat Polres Tanjung Priok. Anggota Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu, 21 November 2020 pukul 00.05 WIB memergoki Millen Cyrus diduga sedang mengonsumsi sabu bersama seorang pria berinisial J. Penangkapan tersebut telah dibenarkan oleh Kapolres Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan narkoba jenis sabu.

Sebelum tersangkut kasus narkoba baru-baru ini, ternyata Millen Cyrus juga sempat tersandung kasus video porno yang diduga diambil dari aplikasi Snapchat miliknya. Video tersebut tersebar ke dunia maya. Namun Millen Cyrus sempat mengaku jika media sosialnya saat itu dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Begitulah profil Millen Cyrus yang baru-baru ini terlibat kasus narkoba. (Rishna Maulina)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report