Seleb

Anak Bebas Pilih Agama Apapun, Dahlia Poland: Kebahagiaan Anak yang Pertama

Dahlia Poland pilih bebaskan anak menganut agama apapun.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Dahlia Poland / Instagram @dahliachr
Dahlia Poland / Instagram @dahliachr

Matamata.com - Dahlia Poland baru saja dikaruniai anak ketiga. Usianya yang masih menginjak 23 tahun tapi sudah punya 3 anak, menjadi tantangan sendiri untuk Dahlia.

Meski demikian, ia menikmati momen bersama anak-anaknya . Istri dari Fandi Christian itu kini jarang muncul di layar televisi dan memilih fokus pada anak-anaknya.

Keluarga Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Instagram/@fandych)
Keluarga Fandy Christian dan Dahlia Poland. (Instagram/@fandych)

Baru saja, ia melakukan sesi QnA lewat Instagram Story. Ia mendapat banyak pertanyaan dari netizen. Salah satunya adalah pertanyaan tentang keyakinan yang nantinya akan dipilih anak-anaknya.

"Kak.. kalau besok udah dewasa anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tuw kak?" tanya seorang netizen.

Dahlia menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat bijak. "Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalo nanti dia dewasa dia juga punya hak bebas ko untuk milih kepercayaan yang mau dia anut," tulisnya.

Postingan Dahlia Poland (Instagram.com/dahliachr)
Postingan Dahlia Poland (Instagram.com/dahliachr)

Ia percaya bahwa urusan seseorang dengan Tuhan tak bisa dipaksakan. Pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu akan merasa bahagia dengan pilihan anaknya kelak.

"Karna urusan hati dengan Tuhan nggak bisa dipaksa orang lain ko. Selama anakku baik sama sesama, ga merugikan orang lain, hidup penuh kasih. Aku jadi mamanya bahagia sekalii." tutupnya.

Dahlia Poland sendiri rela pindah agama saat dipersunting Fandy Christian pada tahun 2015 silam. Sebelumnya, wanita yang menikah di usia 18 tahun itu adalah seorang muslim.

Meski sekarang sudah pindah agama, tapi Dahlia masih sering merayakan lebaran bersama keluarga besarnya. Orangtuanya juga tak masalah kini Dahlia menjadi seorang nasrani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report