Seleb

Sempat Tolak Diceraikan Rey Utami, Pablo Benua: Silahkan Anda Gugat Cerai!

Pablo Benua kini rela digugat cerai Rey Utami usai menolak untuk diceraikan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Rey Utami baru saja menghirup udara bebas setelah divonis 1 tahun 4 bulan penjara. Ia memberi kabar keretakan rumah tangganya dengan Pablo Benua yang baru menikahinya 4 tahun lalu.

Ia akan segera menceraikan suaminya itu. Tetapi ia akan melayangkan gugatan cerai apabila Pablo sudah keluar dari penjara.

Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Kabar tersebut didengar oleh sang suami hingga membuatnya murka. Ia sempat menolak untuk cerai, tapi kini ia justru meminta istrinya untuk segera menceraikannya. Lewat postingan Instagram @bangbenua yang diunggah oleh admin, Pablo mempersilahkan istrinya itu untuk melayangkan gugatan cerai.

"Gugat cerai??? Tidak perlu tunggu lama-lama gugat cerai saya!!! sebelum anda menggugat cerai saya, maka saya yang terlebih dahulu akan menggugat cerai anda!!!" pesan Pablo yang dituliskan lewat feed Instragramnya.

Menantang akan menggugat cerai terlebih dahulu, namun ia justru ingin Rey lebih dahulu melayangkan gugatan cerai untuknya. Ia beralasan hal tersebut akan meringankan bebannya.

Postingan Pablo Benua (Instagram.com/bangbenua)
Postingan Pablo Benua (Instagram.com/bangbenua)

"Jika anda mau membantu meringankan beban saya!!! Silahkan anda gugat cerai saya sekarang!!! Jadi saya sudah tidak perlu cape-cape lagi gugat cerai anda!!!" lanjutnya.

Rey Utami bicara soal kabar perceraiannya dengan Pablo Benua. Ia tak menampik rumah tangganya tengah di ujung tanduk. Meski begitu, Rey dan Pablo belum mengambil keputusan.

"Seperti aku bilang tadi. Jadi, pada saat (di penjara), berat gitu karena jadi suami istri itu sangat berat. Tapi aku coba untuk tidak mengambil keputusan apa-apa," kata Rey Utami, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Rey masih berharap rumah tangganya bisa diperbaiki. Wanita kelahiran 24 Maret 1987 itu sampai melakukan salat istikharah agar diberikan jalan terbaik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report