Seleb

Amanda Manopo Dituding Jadi Pelakor dan Selingkuh, Billy Syahputra Ngamuk

Billy Syahputra tak terima Amanda Manopo disebut selingkuh dengan Arya Saloka.

Tinwarotul Fatonah

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka malah jadi muncul gosip tak sedap. Billy Syahputra bahkan sampai dapat laporan kalau keduanya mesra di tempat umum. Sontak saja ia tak terima.

Billy langsung menyemprot akun yang mengatasnamakan fans dirinya, namun menjelek-jelekkan Amanda Manopo. Bahkan netizen yang baper melihat chemistry keduanya di sinetron itu sampai menuding kalau Amanda dan Arya punya hubungan di dunia nyata.

Melalui Instagram Stories-nya, Billy Syahputra membela mati-matian pacarnya. Ia berharap netizen untuk membedakan peran di sinetron dengan dunia nyata.

"Cukup ya netizen. Jangan tag tag in gw. Kalian comment seolah-olah bini gw salah. Baper boleh tapi jangan juga jodoh-jodohin. Kasihan yang cowok udah punya bini. Sekianya dia berdua bikin baper kalian di sinetron bini gw yang disalahin bilang bini gw ngerebut laki orang, selingkuh di belakang billy ya Allah," tulis Billy.

Postingan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)
Postingan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

Adik Olga Syahputra ini juga mengunggah capture-an video yang menunjukkan Amanda Manopo sedang memeluk Arya Saloka.

Di situ ia terus membela sang kekasih karena itu hanya sebuah adegan sinetron.

"Guys mereka berdua orang pinter. Jadi nggak mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham nggak sampai sini)," tegasnya.

Billy pun menyuruh netizen untuk menikmati saja sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Jadi udah lah biar mereka bekerja kalian menikmati aja sinetronnya," tambahnya.

Di IG Story lainnya, sekaligus membela Amanda Manopo ia juga memuji pacarnya itu.

Postingan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)
Postingan Billy Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

"Info penting: Jadi guys buat segelintir orang seperti kalian yang memposting atau comment lalu tag IG saya dengan membicarakan bini saya perihal sinetronnya. Bilang Amanda pelukan di tempat umum, mesra-mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan nggak baik."

"Pliss guys kalian harus tahu Amanda orang pinter bukan orang yang selama ini yang kalian pikirkan. Dia melakukan itu semua karena dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaannya," papar Billy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report