Seleb

Gara-gara Hal Sepele, Dimas Ramadhan Disemprot Raffi Ahmad: Sombong Banget

Irwansyah sebenarnya memaklumi bila Dimas belum follow back akun miliknya. Namun, Raffi Ahmad kemudian datang dan menegur Dimas.

Yohanes Endra

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad. (YouTube/The Sungkars Family, MataMata.com)
Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad. (YouTube/The Sungkars Family, MataMata.com)

Matamata.com - Dimas Ramadhan baru-baru ini ditegur oleh Raffi Ahmad gara-gara belum follow back akun Instagram Irwansyah. Momen ini terjadi ketika Dimas bertemu langsung dengan Irwansyah dan dan Zaskia Sungkar.

Awalnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mendatangi rumah Raffi Ahmad. Pasangan suami istri itu rupanya ingin berkolaborasi dengan 'kembaran' Raffi Ahmad untuk konten di YouTube The Sungkars Family.

Banyak topik obrolan seru yang terjadi antara Irwansyah dan Zaskia dengan Dimas. Mereka membahas soal kemiripan Raffi Ahmad dan Dimas, masa lalu Raffi, hingga harapan Dimas Ramadhan.

Irwansyah dan Zaskia pun sempat memberikan hadiah untuk Dimas sebagai kenang-kenangan. Dimas bahkan tampak sangat bahagia menerima kado pemberian Irwansyah dan Zaskia.

Dimas, Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. (YouTube/The Sungkars Family, MataMata.com)
Dimas, Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah. (YouTube/The Sungkars Family, MataMata.com)

Namun, momen yang cukup menggelitik terjadi di akhir obrolan mereka. Irwansyah tiba-tiba mengatakan bahwa dia sudah menjadi pengikut akun Instagram Dimas Ramadhan. "Gue udah follow, Dim!" kata Irwansyah yang kemudian ditanggapi dengan sedikit bingung oleh Dimas. "Udah?"

Kemudian, Zaskia juga ikut bertanya pada Dimas. "Kamu belum follow dia (Irwansyah)? Waduh-waduh," ucap Zaskia.

Irwansyah sebenarnya memaklumi bila Dimas belum follow back akun miliknya. Namun, Raffi Ahmad kemudian datang dan menegur Dimas. "Lu follow back dong. Gimana sih? Sombong banget," kata Raffi.

Walaupun Raffi sebenarnya hanya bercanda, Dimas tetap saja terlihat panik dan membuat pembelaan. Menurut Dimas, dia cukup kebingungan mengelola akun Instagram miliknya karena notifnya jebol sejak dia ditag oleh Raffi Ahmad dalam sebuah unggahan. Ada-ada saja yah!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report