Seleb

Sedih LDR Sama Pacar Bule, Salmafina Sunan Sampai Nangis 3 Hari

Salmafina Sunan nangis-nangis melepas kepergian kekasihnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Salmafina Sunan dan kekasih bulenya (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan dan kekasih bulenya (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan sedang merasakan kesedihan. Hal ini karena dia harus melepaskan kepergian pacar bulenya, Tony Carnevale kembali ke negara asalnya, Amerika.

Diketahui keduanya tinggal bersama di Bali dalam beberapa bulan terakhir. Berat melepaskan kepergian sang kekasih dan harus menjalani LDR (Long Distance Relationship), putri Sunan Kalijaga itu pun mengunggap kesedihannya.

Salmafina Sunan dan pacar bule (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan dan pacar bule (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan curhat kalau matanya lagi sembab karena 3 harian menangis. Dia tuangkan perasaannya itu di Instagram Story.

“Udah nangis seharian. pokoknya jelek banget lah lagi enggak mau ngaca karena saking mata sembap banget. Nangisnya udah dari 3 hari yang lalu, sampai sekarang juga masih nangis. Tony akan berangkat dalam 2 jam lagi. Jam 3 aku nganterin dia ke airport,” kata Salmafina Sunan di Instagram kemarin (20/11/2020).

Bahkan saat mengantar kepergian sang kekasih di bandara pun Salmafina masih nangis kurang lebih setengah jam di mobil. Tony nggak tega ninggalin dan bahkan kepikiran buat jadwal ulang waktu keberangkatan tapi Salma melarang.

Salmafina Sunan dan Pacar Bule (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan dan Pacar Bule (Instagram/@salmafinasunan)

Salma paham Tony harus bertemu keluarga dan teman-temannya di sana. Kalau kangen dia bisa comeback lagi dan itu diungkap Salma akan terjadi pada Januari 2021.

"Sampai akhirnya tadi mau batal, tapi gue semangatin kayak nggak bisa lo harus cabut, karena lo harus liat keluarga lo. Nanti kalau lo udah ngerasain kangen pasti balik kok. Dan dia rencananya kembali Januari, minggu kedua Januari," kata Salmafina Sunan.

LDR ini dirasakan Salma sangat berbeda dari yang dulu-dulu dia rasakan. Pasalnya sekarang LDR dijadikan mantan istri Taqy Malik itu untuk berkembang dan untuk melakukan hal yang benar-benar dia inginkan.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

"LDR kali ini bener bener berbeda dari yang dulu dulu. Beberapa kali LDR tapi semakin tua semakin beda pikirannya. Dulu, just the thought of being in a LDR, for not having to see the love of my life gave me a sense of discomfort. Sekarang, saya pribadi seiring umur bertambah ketika dihadapi LDR bukan waktunya menangis 7 hari 7 malam lagi, tetapi berpegang teguh kepada pilihan aku, pasanganku, karena lagi lagi hidup itu pilihan," ujar Salmafina Sunan.

”Kalo gak mau di tinggal ya jangan cari orang yang tidak tinggal di Indonesia, atau orang yang kerjanya sering keluar kota, ditempatkan di tempat yang tidak menentu. Malah perpisahan kami yang sementara ini sangat bantu aku untuk berkembang, melakukan aktivitas baru dan mendalami hal yang mau aku dalami. Personal growth lah. LDR ini malah jadi ajang aku untuk lebih disiplin sama my balance diet dan workout. Biar nanti January udah ya 4packs lah yaa colek ka @annissamunaf," tutupnya.

Wah sedih banget nih Salmafina Sunan LDR. Semoga rasa kangennya segera bisa terobati ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report