Seleb

Bahas Mantan Pacar, Luna Maya Menyesal Pernah Jadi Bucin

Luna Maya ceritakan hubungannya dengan mantan hingga akhirnya harus berakhir.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)
Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

Matamata.com - Aktris cantik Luna Maya dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ryochin, pengusaha kaya asal Jepang. Sebelum dekat dengan Ryochin, Luna dikenal punya deretan mantan kekasih.

Dalam channel YouTube Ayu Dewi Vlog yang bertajuk "INTEROGASI LUNA MAYA TENTANG PACAR BARUNYA !!!" itu, Luna menceritakan kisah cintanya dengan pacar barunya hingga membahas soal mantan. Wanita 37 tahun itu ngaku menyesal pernah jadi bucin.

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ia menyebut jika ia pernah berjuang mempertahankan hubungannya dengan salah satu mantan kekasihnya. Namun perjuangan tersebut justru berujung pahit hingga memutuskan berpisah.

Perbincangan tersebut bermula saat Ayu Dewi menyinggung mantan kekasih Luna Maya yang sudah menikah. "Yang satu sudah nikah (mantan pacar) enggak enak…," ucap Ayu Dewi. "Satu? Banyak kali," sahut Luna Maya.

Lantas Ayu menasihati Luna untuk menerima hal-hal yang sudah terlanjur terjadi. "Ya apa pun, siapa pun dialah yang menurut lo salah apa. Kan orang belajar, kan. Wah salah nih gue pantasan enggak jadi," kata Ayu Dewi.

Luna Maya dan Ayu Dewi (Youtube.com/AyuDewiVlog)
Luna Maya dan Ayu Dewi (Youtube.com/AyuDewiVlog)

Tapi Luna langsung menampik. Ia mengaku jika dirinya yang bersalah hingga akhirnya berpisah."Yang salah adalah gue. Membiarkan gue lebih dalam, dalam hubungan yang seharusnya nggak usah, begitu. Kalau dari awal kita merasa sudah tahu nggak bisa, ya kita kasih kesempatanlah," timpal Luna.

Luna saat itu mencoba mempertahankan hubungan yang sudah pasti tak mungkin bersatu. Ditambah kekasihnya itu tak melakukan hal yang sama.

"Tapi kan (inisiatif) harus kedua belah pihak. Kalau salah satu doang yang usaha, yang satunya... sudah selesai saja. Dan gue salahnya adalah membiarkan diri gue terlalu ya sudahlah, it’s oke, it’s oke, it’s oke. Akhirnya kelamaan, bye." katanya.

Luna Maya dan Ayu Dewi (Youtube.com/AyuDewiVlog)
Luna Maya dan Ayu Dewi (Youtube.com/AyuDewiVlog)

Entah siapa mantan kekasih yang dimaksud Luna, tapi melihat kolom komentar video tersebut banyak yang menduga mantan pacar Ariel NOAH itu tengah membicarakan Reino Barack yang kini sudah jadi suami Syahrini. "Ditinggal Reino gapapa mbak Bulan. Yang penting sekarang gantinya jauh lebih keren," tulis netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report