Seleb

Pilih Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Sosok yang Saya Butuhkan

Kalina tanggapi cibiran netizen yang menyebut ia hanya settingan pacaran dengan Vicky Prasetyo

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kabar kedekatan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo sempat bikin heboh. Bahkan hubungan mereka dituduh settingan. Tapi baik Kalina maupun Vicky mencoba tak peduli dengan cibiran netizen.

Pasangan yang tengah dimabuk cinta itu blak-blakan saat diundang oleh channel YouTube Dapur Online yang bertajuk "Kalina Oktarani : Aku udah capek, semoga Vicky Prasetyo yang terakhir".

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@vickyprasetyo777)

Ia pun menanggapi rumor hubungannya dengan Vicky hanya settingan. Ibu satu anak itu mengaku tulus dan berharap Vicky jadi yang terakhir dalam perjalanan cintanya.

"Aku di dunia (hiburan) ini bukan baru kemaren juga. Memang hidup di situ akan terus seperti itu. Ya harus kuat-kuat aja. Lebih dengerin luar atau dengerin suami," ucap Kalina.

Saat ditanya mengapa ia jatuh cinta dengan sosok Vicky yang dikenal playboy, Kalina mengaku nyaman dengannya. Ia bahkan menemukan figur ayah dalam diri mantan suami Angel Lelga itu.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)
Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)

"'Kenapa Vicky Prasetyo?' karena dia juga punya banyak pilihan juga 'kenapa saya?'. Jadi saya melihat bukan hanya dari pihak mas Vicky yang mungkin melihat dari fisik. Tapi kalau saya, saya mendapat kenyamanan saat bersama beliau," ucap wanita yang sudah 3 kali gagal berumah tangga itu.

"Saya merasakan bahwa dia mempunyai sosok yang mana saat ini saya butuhkan. Kayak dari figur seorang ayah, karena saya nggak deket dengan ayah saya. Kalian semua bebas bicara (tentang Vicky), tapi dia beri saya kenyamanan," lanjutnya.

Tak cuma menerima Vicky jadi pendamping hidup, wanita 40 tahun itu juga mau menerima keluarga besarnya dan juga anak-anak Vicky. Ia bahkan berharap bisa dekat dengan anak perempuan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)
Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)

"Saya menerima mas Vicky, saya juga menerima keluarganya keseluruhan," ucapnya. "Tantangan buat saya menjadi ibu dari mereka (anak Vicky). Mungkin ibu kandungnya bukan saya, tapi saya mencoba jadi sahabatnya, jadi tantenya. Saya ingin jadi tempat untuk mereka cerita," lanjutnya lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report