Seleb

Anak Siap Mengikuti Jejaknya, Charly Van Houten Kaget: Dia Menguasai Musik

Kendati begitu, Charly Van Houten tidak memaksa Mohammad Restu Gibhran menjadi musisi.

Yohanes Endra | Herwanto

Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)
Charly Van Houten (Instagram/@charly_setiaku)

Matamata.com - Anak Charly Van Houten, Mohammad Restu Gibhran, tampaknya siap untuk menjadi musisi.  Menurut Charly, ia melihat sang anak begitu menguasai banyak alat musik, sehingga tak menutup kemungkinan untuk terjun di dunia musik.

"Memang lingkungan sangat kuat. Karena ibunya nyanyi, aku juga nyanyi dan keluarga juga suka nyanyi. Jadi mau nggak mau juga kalau tidak diarahkan jadi bisa (nyanyi)," ucap Charly Van Houten ditemui di kawasan di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada, Selasa (17/11/2020).

Bahkan, mantan vokalis band ST12 ini menyebut kalau putranya itu cukup mahir memainkan alat musik. Sebut saja bisa main gitar, piano hingga drum.

"Aku kaget juga dia bisa main gitar, dia bisa main drum, bisa main piano, bisa nyanyi juga. Aku hanya mengajarkan dasarnya," tuturnya.

Charly Van Houten [Instagram/@ charly_setiaku]
Charly Van Houten [Instagram/@ charly_setiaku]

Kendati begitu, Charly Van Houten tidak memaksa Mohammad Restu Gibhran menjadi musisi. Dia hanya mencoba terus mendampangi sang anak hingga menemukan minat yang tepat.

"Yah aku tinggal mendampingi saja supaya dia ada di titik yang bener-bener aman, efektif, terus dalam posisi yang tidak oleng gitu," jelas Charly Van Houten.

Yang pasti, dia selalu mengingatkan putranya itu untuk berani ambil resiko yang tinggi atas semua keputusannya kelak.

"Cuma kasih masukan aja, kalau mau melakukan apapun harus totalitas yang tinggi, konsekuen, dan bertanggung jawab," pungkas Charly Van Houten.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report