Seleb

Asha Shara dan Suami Tak Lagi Tinggal Serumah

Asha Shara dan suaminya, Syafiq Assa'dy, kini sudah tidak tinggal serumah lagi.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Asha Shara dan suaminya, Syafiq Assa'dy, kini sudah tidak tinggal serumah lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh Benny Daga selaku kuasa hukum Asha Shara.

Meski demikian, ia tidak menjelaskan secara detail, sejak kapan pasangan yang menikah pada 2012 itu pisah rumah.

"Sudah berbeda tempat tinggal, tapi alamat masih sama," kata Benny Daga melalui sambungan telepon belum lama ini.

Benny Daga pribadi mengaku tak mengetahui alasan Asha Shara menggugat cerai suami. Tapi kata dia, nanti akan diungkap dalam persidangan oleh artis 33 tahun itu.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

"Itu tidak disebutkan sama kita karena itu terlalu pribadi ya. Poin-poin pokok perkara itu pribadi. Tapi saya yakin nanti akan pada tau saat sidang berjalan," ungkapnya.

Sementara saat ditanya kapan persidangan akan digelar, Benny Daga belum bisa memastikan. Lantaran ia masih menunggu panggilan dari Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

"Nanti kita dipanggil. Yang penting kita sudah daftar, dan pendaftaran gugatan perceraian kita sudah diterima PA Tigaraksa. Nanti biasanya itu 7 hari akan dikonfirmasi dari pihak pengadilan ke kita," tuturnya.

Seperti diketahui, Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang melalui tim kuasas hukumnya sejak Jumat (13/11/2020).

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram sejak 2018.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report