Seleb

Pengen Beli tapi Kemahalan, Andhika Pratama Syok Dikado Ussy Motor BMW

"Wow, apa ini? What? No way!" kata Andhika Pratama.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Presenter Andhika Pratama ultah ke-34 tahun pada 11 November lalu. Dia mendapat kado istimewa dari istrinya, Ussy Sulistiawaty di momen istimewa tersebut. 

Andhika awalnya tampak meremehkan kado dari sang istri dalam vlog terbaru Ussy di YouTube. Namun saat tahu dapat surat dari sebuah dealer motor BMW, mendadak Andhika terperanjat.  "Wow, apa ini? What? No way!" kata Andhika sambil membaca surat dari dalam kado Ussy, dikutip Sabtu (14/11/2020).

Karena sudah lama mengidam-idamkan motor tersebut, Andhika tentu merasa happy bukan kepalang. "Kamu tahu nggak ini apa? Ini motor. Warnanya blue, lho," kata Andhika berbicara kepada putri keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram]
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. [Instagram]

Ya, Andhika sudah lama ingin memiliki motor BMW. Namun dia selalu menunda membelinya karena harganya kelewat mahal.  "Papa sudah pengin yang ini, tapi kemahalan," kata Andhika.

Sebagai ucapan terima kasih, Andhika lantas memeluk serta mencium Ussy Sulistiawaty dan keempat anaknya.  Kendati begitu, Andhika masih harus bersabar karena motor BMW pesanan Ussy baru tiba pada Desember mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report