Ketahuan Mengisap Telinga Adik, Nastusha Ditegur Chelsea Olivia

Dalam video yang diunggah Chelsea Olivia, Nastusha terlihat sedang mengisap telinga sang adik.

Yohanes Endra
Selasa, 10 November 2020 | 08:31 WIB
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Chelsea Olivia baru-baru ini membagikan momen kebersamaan kedua anaknya, Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Dalam video yang diunggah Chelsea, putri sulungnya terlihat sedang mengisap telinga sang adik. Si kecil tampak begitu gemas dengan adik bayinya itu.

"Ampun Nastusha jangan gitu dong. Udah sayang jangan. Kasihan dong dedeknya dong," kata Chelsea Olivia mencoba menghentikan aksi sang anak di Instagram pada Senin (9/11/2020).

Menanggapi itu, Nastusha Olivia Alinskie langsung menghentikan aksinya. Dia juga sempat tertawa ke hadapan kamera.

Baca Juga: Pertama Kali Pemotretan, 3 Foto Gemas Putra Chelsea Olivia - Glenn Alinskie

Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]
Unggahan Chelsea Olivia [Instagram/@chelseaoliviaa]

Dalam keterangan videonya, Chelsea Olivia juga mengungkap bahwa kebiasaan si sulung seperti sang suami, Glenn Alinskie.

"Keseruan punya dua anak dimulai. Mungkin dua tahun lagi akan beda lagi serunya. Yang satu lagi manja mau digendong terus dan nen terus ( @dante.oliver.alinskie )," tulis Chelsea Olivia.

"Yang satunya sayang adek pengen ajak main. Tapi nggak tahu kenapa kok ini mainnya mulai kaya sama bapaknya yahh kupingnya di sedotin," sambungnya lagi.

Baca Juga: 5 Momen Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua, Nastusha Peluk Cium Sang Adik

Tak cuma itu, dia mengatakan kalau Nastusha Olivia Alinskie sudah mewanti-wanti minta adik lagi. Kali ini yang berjenis kelamin perempuan.

"Well kaya gini @nastusha.olivia.alinskie sudah minta adek satu lagi “Perempuan”. Dia pikir semua adek bakalan diem aja kali yah pas dia gangguin, etsss rasain dulu dua tahun lagi beneran @nastusha.olivia.alinskie masi mau punya satu adek lagi. Yakin?" ujarnya.

Tidak menunggu lama, unggahan perempuan 28 tahun ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga: 5 Momen Ulang Tahun Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Siapkan Surprise Party

"Sayang banget sama dedenya ya," tutur @gemmavinaa di kolom komentar.

"Kenapaaa harus sedot kupinggg belooo hahahahhaa aduh gemes," timpal @vivinku.

"Kaciann kuping adeknyaa merahhh," imbuh @rinaherleinna94.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia dikaruniai anak laki-laki pada 20 Oktober 2020. Sedangkan putri pertamanya lahir pada 9 September 2016. (Sumarni)

Berita Terkait

TERKINI

Rizky Billar akan memperlihatkan siapa sosok tersangka yang dilaporkan.
seleb | 15:32 WIB
Rizky Billar memutuskan untuk damai dan memaafkan haters yang telah mengancam keluarganya.
seleb | 15:30 WIB
Putra Siregar Bagi-Bagi Uang Jutaan buat Modal Usaha, Malah Tuai Komentar Julid
seleb | 14:54 WIB
Kiky merupakan komika jebolan Stand Up Comedy Academy.
seleb | 14:32 WIB
Melaney Ricardo khawatir suaminya tak cinta lagu gara-gara operasi angkat rahim.
seleb | 14:28 WIB
Nagita Slavina memakai sandal dari rumah mode ternama, Dior.
seleb | 14:09 WIB
"Yang posting halu, yang komen lebih parah halunya," celetuk netizen lihat kekonyolan Pevita Pearce.
seleb | 13:52 WIB
Venna Melinda mengungkap bahwa Ferry Irawan minta maaf kepadanya.
seleb | 13:50 WIB
Rizky Billar mengikuti hati nurani untuk memaafkan haters yang sudah jadi tersangka.
seleb | 13:06 WIB
Bunda Corla langsung kembali bekerja di salah satu restoran cepat saji.
seleb | 13:01 WIB
Tampilkan lebih banyak