Seleb

Salshadilla Ngaku Reputasi Jelek karena Mantan, Tamara Bleszynski Dihina

Salshadilla Putri Iis Dahlia berkicau kalau reputasinya jadi jelek karena mantanya hingga dipanggil si anjay, Tamara Bleszynski mengenang masa kelamnya dulu pernah dihina presenter TV.

Tinwarotul Fatonah

Salshadilla dan Tamara Bleszynski. (Instagram)
Salshadilla dan Tamara Bleszynski. (Instagram)

Matamata.com - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita meluapkan kekesalahnya lewat kicauan di akun Twitternya. Ia merasa reputasinya rusak karena ulang sang mantan. Ini langsung bikin netizen berpikir Salsha sedang menyindir Lutfi Agizal.

Dulu banyak media, lembaga, dan presenter televisi yang menyudutkan dan mengihina Tamara Bleszynski. Hal ini diungkapkannya lewat postingan di akun Instagramnya.

Taqy Malik jadi sorotan usai fotonya dengan background seperti pelaminan viral. Ia diduga sudah menikah lagi setelah cerai dari Salmafina Sunan.

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita Matamata.com pada Sabtu (17/10/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Dikenal Sebagai Mantan Lutfi Agizal, Salshadilla: Jelek Banget Reputasi Gue

Salshadilla, anak pedangdut Iis Dahlia. [Instagram]
Salshadilla, anak pedangdut Iis Dahlia. [Instagram]

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita dibuat kesal dengan kelakuan orang yang ditemuinya saat jalan-jalan ke mall. Awalnya, Salsha tengah menikmati waktunya di pusat perbelanjaan Pondok Indah Mall.

Tiba-tiba saja ada dua orang cewek yang bilang jika dirinya adalah mantan kekasih Lutfi Agizal. Karena hal ini, Salshadilla sampai merasa kesal dan malu bukan kepalang.

Baca selengkapnya

2. Pernah Dihina Presenter TV, Tamara Bleszynski: Aku Ingat Siapa Saja Kamu

Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski mengenang masa-masa saat dirinya terpuruk dulu. Kala itu banyak media, lembaga, dan presenter televisi yang menyudutkan dan mengihinanya.

Hal pahit tersebut rupanya masih terekam jelas di ingatan Tamara Bleszynski. Kendati demikian, ia menegaskan tak menaruh dendam apapun. Hanya saja ia masih ingat betul siapa saja yang sudah melakukan hal keji itu kepada dirinya.

Baca selengkapnya

3. Pakai Baju Khas Melayu, Potret Taqy Malik Diduga Menikah Heboh di Medsos

Taqy Malik (Instagram @taqy_malik)
Taqy Malik (Instagram @taqy_malik)

Media sosial kini tengah dihebohkan dengan potret mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik. Potret tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Dalam potret itu, nampak Taqy Malik sedang berdiri sembari memejamkan matanya dengan baju pengantin khas Melayu warna putih.

Baca selengkapnya

4. Dekat dengan Jokowi, Ini Jabatan Karlina Damiri Ibu Mertua Nikita Willy

Karlina Damiri dan Nikita Willy (Kolase Instagram @damirikarlina/@nikitawillyofficial94)
Karlina Damiri dan Nikita Willy (Kolase Instagram @damirikarlina/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menikah pada, Jumat (16/10). Hingga kini, pernikahan keduanya masih menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Termasuk mengenai mertua Nikita Willy.

Ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri ternyata bukanlah orang sembarang. Dilansir dari Instagramnya, Karlina Damiri sering ke luar negeri dan pernah berfoto dengan Syahrini.

Baca selengkapnya

5. Uus Ungkap Alasan Wendy Cagur Didepak dari OVJ: Karena Bela Teman

Onadio Leonardo dan Uus. (Youtube/UusKamuKita)
Onadio Leonardo dan Uus. (Youtube/UusKamuKita)

Baru diungkap, Wendy Cagur ternyata didepak dari acara Opera Van Java (OVJ). Hal ini terungkap lewat YouTube channel Kuy Entertainment. Semula Uus membuka obrolan tentang hal itu. Dia yang juga pernah mengisi OVJ mengatakan Wendy memang diberhentikan dari program tersebut.

Menurut Uus, Wendy dipecat karena ingin membantu atau membela teman yang diduga masih timnya di OVJ. "Dia (Wendi) sampai didepak karena menyuarakan sesuatu hal buat teman-temannya," kata Uus.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report