Seleb

Kabarkan Sang Ayah Sakit, Yama Carlos Butuh Bantuan Donor Darah

Hal tersebut diungkapkan Yama Carlos di Instagram Story, Selasa (13/10/2020) pagi tadi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yama Carlos. (MataMata.com/Sumarni)
Yama Carlos. (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayah Yama Carlos sedang sakit. Hal itu dikabarkan sendiri oleh sang aktor jika sang ayah memiliki masalah pembengkakan pada jantungnya. Dikabarkan saat ini sang ayah membutuhkan donor darah dengan golongan O+.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7

Hal tersebut diungkapkan Yama Carlos di Instagram Story, Selasa (13/10/2020) pagi tadi. "Selamat pagi saudara-saudarku. Saat ini saya sedang di rumah sakit dampingi ayah saya sedang dirawat karena pembengkakan jantung," kata Yama Carlos.

Diungkapkan Yama Carlos, sang ayah tengah menjalani perawat khusus di sebuah rumah sakit di Jakarta. "Beliau butuh tranfusi darah hari ini dengan golongan darahnya O+. Jika ada yang berkenan mohon hubungin saya," ujar aktor 39 tahun ini.

Yama Carlos (Suara.com/Sumarni)
Yama Carlos (MataMata.com/Sumarni)

Bantuan dari teman-teman dan netizen pengikutnya pun sangat diharapkan oleh bintang filmI Leave My Heart In Lebanon ini. 

"Papa saya sedang membutuhkan donor darah sebanyak 650cc dengan golongan darah O+," katanya. "Sekali lagi jika saudara-saudaraku ada yang bergerak hatinya ingin meringankan beban papa saya, hubungin saya. Ini posisi saya di Jakarta, saya minta tolong banget," jelas Yama Carlos. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report