Seleb

Banding-bandingkan Suami dengan Mantan, Meggy Wulandari Ditegur Keras

Pernyataan Meggy Wulandari ini bikin netizen seolah tak terima sudah jelek-jelekan Kiwil.

Tinwarotul Fatonah

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)
Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Matamata.com - Meggy Wulandari memang sedang dimabuk asmara sebagai pengantin baru. Ia sering mengunggah foto mesra dengan suami barunya, Haji Muhammad. Sayangnya, caption yang dituliskan Meggy sering menuai pro kontra.

Seperti postingannya pada Rabu (7/10/2020) ini. Meggy Wulandari mengunggah foto memeluk dan mencium pipi suaminya saat berada di pantai. Ia seolah tak ingin lepas dari suaminya. Pun ia menuliskan caption sebagai luapan isi hatinya.

Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)
Meggy Wulandari pamer suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Mantan istri Kiwil ini mengaku betapa bahagiannya kini setelah menikah lagi. Apalagi suaminya kini adalah cinta pada pandangan pertama. Hanya saja ada kata-kata seolah ia membandingkan suami dengan mantannya.

"Ternyata Beda Rasanya antara LDR dengan Ada tapi seperti tiada. Sedihhhh ternyata hati terasa tersayat sembilu. Lebay yaaa Terserah tapi kali ini aku bisa merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan memilih untuk menikah kerena perasaanku. Karena hanya hanya ALLAH yang Maha tau kenapa dan kenapa. Alhamdulillah Yaa Rabb Ku atas segala yang kau berikan padaku," tulisnya ditambah emoji penuh cinta.

Ada netizen yang blak-blakan mengkritik Meggy Wulandari karena dengan sengaja membanding-bandingkan suaminya kini dengan sang mantan. Menurut netizen itu tidak patut Meggy terus mengungkit mantan suaminya yakni Kiwil. Apalagi dulu dirinya juga berumah tangga cukup lama dengan Kiwil meski jadi istri kedua.

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)
Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

"Udah mbak bahas mantan trus kasian tuh laki perasaan dijaga bukan dibanding-bandingkan dengan mantan. Kan dulu nikah dengan kiwil pas waras udah tau laki orang. Kalau udah mutusin cerai nggak usah diungkit-ungkit 3 anak mba kan hasil pernikahan kalian atas nama cinta. Kkasihan tuh anak-anak liat emaknya mesra-mesraanan sama laki baru sambil jelekin bapaknya. Ini masih babak awal. Sama mas kiwil belasan tahun dilakonin juga. Ini masih seumur jagung udah diajak manas2in mantan lama2 dia enek dan curiga jangan2 istrinya masih cinta sama mantan. Cara terbaik stop pamer di medsos jaga perasaan anak2. Jangan nyari bullian netizen. Nikmati bulan madu kalian jadi privacy kalian bukan pamer melulu," komentar netizen itu.

Disemprot netizen, Meggy Wulandari pun tak tinggal diam. Ia membalas dengan penjelasan panjang juga. Ia mempertanyakan kenapa selalu saja salah di mata netizen. Padahal foto mesranya itu adalah suaminya sendiri.

"Nggak tiap hari di posting kale hahaa dulu jadi masalah posting sama mantan dikatain pelakor sekarang posting sama suami sendiri sewot juga netizenn deterjen. Wajar kale penganten baru lagi mesra-mesranya dikit lagi anak-anak semua kumpul aku akan sibuk sama anak-anak dan semua akan ada masaanyaaa sekarang kan masih suasana honey moon dan wajar pula karena sekarang LDR kalau ktemu yaa akan kayak penganten baru terus. Rumah tangga harus mesra terus harus terus dipupuk supaya seperti tanaman dipupuk supaya subur kalau rumah tangga dipupuk supaya harmonis terus," balasnya.

Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)
Meggy Wulandari bersama suami baru (Instagram/@meggywulandari_real)

Netizen lain pun tampak membela Meggy Wulandari yang berhak bahagia sekarang. "Seneng kok saya mba meggy akhirnya bahagia. Soalnya dia @meggywulandari_real Perempuan kuat, hebat, cantik dan mengispirasi semua wanita," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report