Seleb

Sembunyikan Wajah Suami, Meggy Wulandari Dicurigai Nikahi Laki Orang

Waduh, Meggy Wulandari dihujat netizen gegara sembunyikan foto suami nih.

Linda Rahmadanti

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Meggy Wulandari sengaja menyembunyikan wajah sang suami. Ia bahkan menutupinya dengan stiker hati di unggahan terbaru. 

"Assalamualaikum keluargaku juga sahabat-sahabatku tersayang. Mohon maaf atas keterbatasan waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanya. Saya dan suami mohon maaf lahir batin. Doakan kami semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah sampe jannah Allah SWT. Aammiin yaa rab," kata Meggy Wulandari di Instagram pada Rabu (24/9/2020).

Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]
Unggahan Meggy Wulandari [Instagram/@meggywulandari_real]

Tak pelak postingan itu buat netizen bertanya-tanya. Mereka masih penasaran dengan alasan Meggy Wulandari merahasiakan wajah suami barunya itu.

"Kalau memang sudah halal kenapa kok ditutup-tutupi wajah suaminya, pernikahan itu kan sakral dan momen bahagia, kok terkesan di tutup buat pemirsaaah?" tanya @azisnuriyah di kolom komentar.

"Kalo ini kabar bahagia kenapa muka harus di private, jangan bilang kalau ini suami orang," timpal @riza_f_i.

"Kenapa harus ditutupi mba kalau memang sudah sah menjadi milik kita. Dan jangan sampai ada orang yang berasumsi buruk. Jangan jangan jangan jangan," kata @agustiyantiabduallah.

"Jika memang sudah halal dan mba istri satu-satunya dibuka aja mba. Kita ikut bahagia kok. Toh mmg konsekuesi beliau menikahi mba yang seorang artis dengan berbagai pro kontranya," sambungnya lagi.

Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)
Meggy Wulandari (Instagram @meggywulandari_real)

Sebelumnya, Meggy Wulandari hanya menjelaskan bahwa suaminya itu seorang pengusaha. Dia memastikan lelaki itu seorang duda dengan dua anak. Mereka memang menikah secara siri. Tapi, Meggy Wulandari bilang akan segera diresmikan secara negara pada November mendatang.

Tak cuma itu, dia juga berniat pindah ke Makassar ikut suaminya. Keduanya akan turut memboyong semua anak Meggy Wulandari bareng Kiwil ke sana. Pernikahan Meggy Wulandari ini menuai sorotan lantaran terjadi tak lama setelah perempuan itu cerai dari Kiwil. Keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus 2020. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report