Seleb

Kasus Suami Dihentikan, Zaskia Sungkar: Mas Mbak Jangan Keluar Negeri Dulu

Postingan Zaskia Sungkar buat siapa ya?

Tinwarotul Fatonah

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Mananggapi pemberhentian sementara kasus tuduhan penggelapan uang perusahaan yang dilaporkan Medina Zein terhadap Irwansyah, Zaskia Sungkar tampak bahagia.

Lewat Instagram Story, putri dari artis senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini pun mengucapkan syukur.

"Alhamdulillah selama ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Masya Allah," tulis Zaskia Sungkar. Di situ, kakak Shireen Sungkar ini mengunggah foto bareng Irwansyah.

Di unggahan lainnya, Zaskia Sungkar menulis keterangan lebih jelas. Artis yang juga perancang busana ini menjelaskan kalau kasusnya dengan Medina Zein telah dihentikan.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Youtube/TheSungkarsFamily)

"Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan (emoticon tertawa). (Tapi) ini juga amin. Terima kasih banyak doa dan supportnya," kata Zaskia Sungkar.

Di unggahan terakhir, Zaskia Sungkar menuliskan sindirian yang menyebutkan nama panggilan mbak dan mas.

Unggahan Zaskia Sungkar yang diduga untuk meledek Medina Zein dan Lukman Azhari. [Instagram]
Unggahan Zaskia Sungkar yang diduga untuk meledek Medina Zein dan Lukman Azhari. [Instagram]

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," tulis Zaskia Sungkar dengan emoticon tertawa sekaligus meledek.

Diberitakan sebelumnya, sebagai salah satu pemegang saham, Medina Zein mengaku tidak tahu menahu ada aliran duit dari Bandung Makuta ke perusahaan Jannah Corp milik Irwansyah.

Sedangkan Laudya Cynthia Bella sendiri turut diperiksa polisi lantaran berperan sebagai pemilik saham terbesar perusahaan tersebut. Bella sapaannya juga menjadi brand ambassador Bandung Makuta.

Sementara dari informasi yang diperoleh Matamata.com, Rabu (12/8/2020) baik Irwansyah maupun Medina Zein masing-masing akan menggelar konfrensi pers di tempat yang berbeda.

Kasus tuduhan penggelapan yang dilayangkan Medina Zein terhadap Irwansyah telah dihentikan polisi. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report