Seleb

Idul Adha Pertama Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Salat Ied di Depan Rumah

Ini merupakan pertama kalinya bagi Rey Mbayang dan Dinda Hauw merayakan Idul Adha sebagai suami istri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan pertama kalinya bagi Rey Mbayang dan Dinda Hauw merayakan sebagai suami istri. Pasangan pengantin baru ini pun kompak memakai pakaian senada berwarna putih. 

Momen tersebut dibagikan keduanya lewat Instagram. Rey Mbayang dan Dinda Hauw melaksanakan salat ied tak jauh dari kediamannya di jalanan komplek depan rumah.

Memberi jarak untuk shaf salat dan memakai masker, pelaksanaan salat ied yang dijalani keduanya tampak menerapkan protokol kesehatan. 

Rey Mbayang dan Dinda Hauw [Instagram]
Rey Mbayang dan Dinda Hauw [Instagram]

Usai ibadah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw juga berfoto bersama keluarga di depan rumah. Dinda tampak cantik memakai mukena berwarna hijau.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berencana pergi ke Bogor bersama keluarga besar untuk silaturahmi  di Hari Raya Idul Adha ini. Keduanya sempat live Instagram untuk menyapa para penggemar dan melakukan tanya jawab.

"Selamat Hari Raya Idul Adha, maaf lahir batin," kata Rey Mbayang, Jumat (31/7/2020).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

Netizen penasaran kenapa Rey Mbayang bisa terpikat pada Dinda Hauw dan bagaimana meyakinkannya untuk mau diajak menikah. Rey pun jujur apa adanya saat itu.

"Aku bilang (ke Dinda) kita seiman, enak dipandang, dan akhlaknya juga baik dan insya Allah sayang keluarga," kata Rey Mbayang.

"Mohon maaf lahir batin. Lain kali kita sambung lagi tanya jawabnya, kita mau ke Bogor," ujar Dinda Hauw menutup live singkat itu.

Selamat hari Raya Idul Adha Rey Mbayang dan Dinda Hauw. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report