Seleb

Iring-iringan Polisi Padati Toko Atta Halilintar, Kenapa tuh?

Toko baju dan gadget Atta Halilintar ramai didatangi polisi, ada apa?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Belum lama ini, toko baju dan gadget Atta Halilintar ramai didatangi polisi. Kedatangan para polisi itu terlihat dalam video 'TOKO ATTA DI GREBEK POLISI!' yang diunggah di akun YouTube Atta Halilintar. 

Para polisi itu rupanya mengawal Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang akan kolaborasi bareng Atta Halilintar untuk konten YouTube. Terlihat Atta Halilintar menyiapkan diri sedemikian rupa dan bahkan menjalani rapid test lebih dulu bersama timnya. 

"Jadi hari ini kedatangan tamu spesial ketua MPR, jadi kita harus tes rapid dulu. Alhamdulillah semua hasilnya aman jadi bisa ketemu," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Bambang Soesatyo. [YouTube/ Atta Halilintar]
Atta Halilintar dan Bambang Soesatyo. [YouTube/ Atta Halilintar]

Selanjutnya, sulung sebelas bersaudara ini pun mengutarakan niatannya buat memberikan hadiah baju untuk Bambang Soesatyo.

"Pak Bamsoet ini suka banget pakai baju AHHA, masker AHHA. Jadi pas datang ke sini, aku mau traktir pak Bamsoet. Kapan lagi guys traktir ketua MPR," ucap Atta Halilintar.

"Aku pengen traktir karena sekali-kali guys biar imej saya keren pernah traktir ketua MPR. Dan kemarin yang melantik presiden Jokowi juga bapak ini," sambungnya.

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)
Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Tak lama dari itu, rombongan Bambang Soesatyo pun hadir. Kekasih Aurel Hermansyah itu pun terkejut melihat iring-iringin polisi tampak memadati depan toko Atta Halilintar. 

"Aduh guys gokil guys ada polisi banyak ini gimana. Kita harus sambut dari di depan," tutur Atta Halilintar seraya berusaha tenang menyambut rombongan ketua MPR RI tersebut.

Wadidaw, keren banget nih Atta Halilintar. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report