Seleb

Atta Halilintar Berharap Nikahi Aurel Hermansyah Akhir Tahun Ini

Atta Halilintar sudah siapkan tanggal khusus meminang pujaan hatinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)
Potret liburan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube/Atta Halilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar berharap bisa menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember 2020. Bukan tanpa alasan, ternyata orangtua YouTuber nomor satu tersebut juga menikah di tanggal istimewa itu. 

"Untuk pernikahan aku inginnya tanggal 31 Desember kayak orangtua aku ulang tahun pernikahan tanggal 31 Desember," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

Dipilihnya tanggal 31 Desember 2020, yang bertepatan dengan malam tahun baru karena Atta juga ingin pernikahannya bisa dirayakan oleh orang di seluruh dunia.

"Tanggal 31 Desember, angka dirayaian di seluruh dunia, hemat kembang api juga dan seru karena dirayain di seluruh dunia," tutur Atta Halilintar.

Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]
Momen Atta Halilintar lamar Aurel Hermansyah [YouTube/Atta Halilintar]

Sayangnya,  tanggal tersebut belum disepakati oleh orangtua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga saat ini. Lantaran orangtua Atta Halilintar masih berada di Malaysia jadi pertemuan keluarga belum bisa dilaksanakan. 

"Orangtua gue sudah tahu. Cuman kan nggak bisa di sini karena lagi lockdown di sana. Apalagi korban di Indonesia dan Malaysia semakin bertambah jadi semakin nggak boleh tuh bolak-balik," tuturnya.

Dalam waktu dekat, pemain 13: The Haunted ini hanya berharap bisa bertemu dengan orangtuanya untuk meminta restu. Dia bakal menyusul ke Malaysia bila diizinkan. 

"Sejauh ini aku ingin ke sana. Tapi nggak tahu nih bisa apa nggak nih dari Indonesia," terang Atta Halilintar.

Wah, semoga lancar nih rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report