Seleb

Zaskia Sungkar Tak Dampingi Sidang, Irwansyah: Dia Harus Bed Rest

Irwansyah mengatakan jika kasusnya dengan Medina Zein sangat berpengaruh kepada program bayi tabung yang sedang dijalani Zaskia Sungkar.

Linda Rahmadanti

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Matamata.com - Kasus Irwansyah dan Medina Zein yang masih bergulir ikut memberikan dampak kepada Zaskia Sungkar yang kini sedang menjalani program bayi tabung. 

"Ganggu lah, ganggu banget," kata Irwansyah di Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/7/2020).

Karenanya, Zaskia hari ini tak ikut hadiri gelar perkara terkait kasus penggelapan yang dilaporkan Medina Zenin kepada Irwansyah. Zaskia diminta untuk beristirahat saja di rumah.

"Makanya hari ini istri nggak dateng karena memang harus bed rest ya," ujarnya.

Menurut Irwansyah, program bayi tabung sangat bergantung pada kondisi psikis perempuan yang menjalaninya. Bila banyak pikiran, kata dia, program tersebut bisa gagal.

"Penginnya Zaskia juga nggak terlalu mikir yang macam-macam supaya nggak stres," ucap Irwansyah.

Kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidi mengatakan, pada hari ini kliennya dapat undangan dari Mabes Polri. Agendanya terkait gelar perkara kasus yang menjerat Irwansyah.

Selain Irwansyah, Laudya Cynhtia dan Media Zein juga hadir di sana. Bella hadir lantaran dia merupakan pemilik saham terbesar PT Bandung Berkah Bersama, perusahaan yang didirikan mereka.

Diberitakan sebelumnya, Medina Zein melaporkan Irwansyah dan Fitra Olid ke polisi dengan tuduhan penggelapan dana sebesar Rp 1,9 miliar PT Bandung Berkah Bersama yang menaungi Bandung Makuta. Sementara Irwansyah dalam beberapa kesempatan menyatakan tak pernah menyuruh agar dirinya ditransfer.

Catatan Redaksi: Artikel ini telah mengalami perubahan di judul dan isi karena adanya koreksi dari narasumber(Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report