Seleb

Tangis Indra Priawan Pecah, Detik-Detik Nikita Willy Dilamar Secara Resmi

"Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan terbata-bata.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram @indpriw)
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram @indpriw)

Matamata.com - Saat menyampaikan niatnya untuk melamar Nikita Willy secara resmi, tangis Indra Priawan pecah. Acara lamaran Nikita Willy terjadi di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Nikita Willy tampil cantik mengenakan kebaya berwarna hijau tosca selaras dengan kemeja hijau Indra Priawan di momen istimewa itu. 

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan terbata-bata seraya menangis dikutip dari channel YouTube Cumicumi.

"Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT," sambungnya anak bos taksi itu. 

Indra Priawan pun mengungkapkan alasannya jatuh cinta pada Nikita Willy di depan keluarga masing-masing. Selain cantik, dia mengagumi sifat pekerja keras dan cara Nikita Willy menyayangi keluarga.

Nikita Willy dilamar Indra Priawan. [Instagram]
Nikita Willy dilamar Indra Priawan. [Instagram]

 

"Aku cinta kamu bukan hanya karena dirimu saja. Tapi kasihimu selama aku selalu bersama kamu. Selain parasmu yang cantik, aku mengagumimu memiliki sifat pekerja keras dan selalu menyayangi keluargamu," ungkapnya.

Saat mengutarakan harapannya kepada Nikita Willy, lagi-lagi cucu pendiri Blue Birds ini meneteskan air mata. 

"Aku berharap, di masa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu. Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri. Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," ujarnya menangis.

Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy dan Indra Priawan. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Tak lupa, dia juga melontarkan janji kepada pujaan hatinya itu. Indra berjanji akan membahagiakan Niki sampai kapan pun. 

"Insya Allah niat baik ini akan menjadi berkah dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat bagi kehidupan kita berdua kelak," tutur Indra Priawan.

"Insya Allah saya berjanji sesuai agama islam untuk selalu berusaha segenap kemampuan saya, menjaga bapak, anak bapak dan ibu, membahagiakan niki di dunia dan mempersiapkan di akhirat kelak," imbuhnya lagi.

Indra Priawan meminta izin untuk melamar Nikita Willy di depan seluruh keluarga. Dia berjanji akan mencintai perempuan 26 tahun itu sehidup semati.

"Oleh karena itu saya meminta izin kepada bapak dan ibu untuk meminang nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya. Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan menruskan amanah orangtua, untuk mengurus bertanggungjawab dan mencintai nikita sampai akhir hayat. sekian dari saya, wassalamualaikum," tutur Indra Priawan.

Indra Priawan dan Nikita Willy [Instaragm/@indpriw]
Indra Priawan dan Nikita Willy [Instaragm/@indpriw]

Senada dengan kekasih, Nikita Willy mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mewujudkan amanah almarhum sang ayah. Dia pun menerima lamaran Indra Priawan atas izin dua keluarga. 

"Indra, sebelumnya aku mau ucapkan terima kasih karena beberapa bulan lalu kamu sudah menyetujui untuk keputusan saya untuk tidak lagi berpacaran untuk mengikuti amanah dari almarhum papih saya," ujar Nikita Willy.

"Hari ini dihadapan keluarga kamu, atas izin Allah, mamih dan ayah, saya terima lamaran kamu. I hope our fathers will be smiling in heaven," imbuhnya.

Wow, bikin meleleh banget nih acara lamaran Nikita Willy. Bagaimana menurutmu? [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report