Seleb

Diberi Mobil Seharga Satu Miliar oleh Raffi Ahmad, Fadil Jaidi Menolak

Waduh kenapa nih Fadil Jaidi menolak mobil mewah dari Raffi Ahmad?

Linda Rahmadanti

Fadil Jaidi. (Instagram/@fadiljaidi)
Fadil Jaidi. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Raffi Ahmad terang-terangan mengungkapkan ingin memberikan mobil Alphard untuk Fadil Jaidi.

Raffi Ahmad berjanji akan memberikan mobil tersebut secara cuma-cuma. 

Semua bermula saat Fadil Jaidi mengungkap keinginannya buat mempunyai mobil Alphard.

"Waktu itu aku pulang dari Sency itu nggak ada taksi, adanya taksi Alphard. Aku di dalam mobil tuh bener-bener kayak gini nih (peragain gaya duduknya), terus kayak 'Ya Allah kalau gue kemana-mana setiap hari naik Alphard kayak kebanggaan sendiri'. Berarti gue sukses," cerita Fadil Jaidi di akun YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

"Lo belum punya mobil?" tanya Raffi Ahmad.

"Mobil bayar sendiri belum," jawabnya.

Tanpa pikir panjang, Raffi Ahmad langsung menawarkan mobil mewahnya untuk Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi dan Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]
Fadil Jaidi dan Raffi Ahmad [YouTube/Rans Entertainment]

"Ini mobil gue kasih ke elo dah. Elo kalau mau, gue kasih dah," kata Raffi Ahmad.

Alih-alih setuju, Fadil Jaidi justru menolaknya. Dia menegaskan akan membeli mobil dengan hasil jerih payahnya sendiri.

"Nggak. Aku bakalan cari uang buat beli sendiri. Kalau Aa mau kasih aku, kasihin uangnya, bagiin ke yang membutuhkan aja. Aku serius," ucapnya mantap.

Padahal suami Nagita Slavina ini menyebut bahwa harga mobilnya itu cukup mahal meskipun keluaran 2016. Maklum, Raffi Ahmad sudah memodifikasi mobilnya sedemikian rupa hingga dilengkapi layar LCD yang besar dan tempat bermain Playstation.

"Ini kalau harga mobil second Alphard 2016 harganya Rp 700 juta. Ditambah udah diginiin, Rp 1 miliar dah. Ini harga baru Alphard Rp 1 miliar, tambah dekor ulang ini Rp 800 juta. Second turun paling Rp 1 miliar. Makanya lo mau nggak?" tawar Raffi Ahmad lagi.

Hanya saja, Fadil Jaidi tidak goyah. Pelantun Ku Jatuh Hati ini tetap menolak pemberian ayah satu anak itu.

"Muna kalau dibilang nggak mau. Cuma mikirnya aku kalau dikasih terus motivasi aku sudah ilang buat cari duit. Kalian pasti kalau pakai duit sendiri, bakal disayang-sayang barangnya," pungkas Fadil Jaidi. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report