Seleb

Beredar Kisah Dinda Hauw 7 Tahun Pacaran sebelum Dinikahi Rey Mbayang

Kisah cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang tengah jadi sorotan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Pernikahan aktris cantik Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih menjadi bahan perbincangan panas di kalangan netizen. Baru-baru ini beredar pula kisah cinta Dinda dengan lelaki yang disebut-sebut sudah tujuh tahun berpacaran dengannya.

Hal itu diketahui dari cuitan @rojalixx di Twitter. Ia mengaku sebagai teman dari mantan pacar yang telah pacaran dengan Dinda Hauw selama tujuh tahun.

"Terus mantan yang pacaran 7 tahunnya nggak dianggep ya Din? Yang dianggep yg settingan di sinetron aja ya? Oh gitu Din. Pinter ya sembunyiin pacarnya. Kasian pacarnya kayak makhluk ghoib, nngak dianggep," kicau @rojalixx.

Dinda Hauw memang tak pernah terang-terangan bicara soal hubungan pribadinya selama ini. Nama laki-laki yang kerap diisukan dekat dengannya adalah Rizky Billar.

"Sebenernya temen gue adalah mantan si oknum yang sudah pacaran 7 tahun, sayangnya nggak pernah dipublish. Alasannya sih dilarang sama management artisnya. Tapi kok foto-foto di feed doi nempel-nempel sama cowok lain dibiarin? Katanya sudah kerudungan?" kicau @rojalixx.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang [siaran pers]
Dinda Hauw dan Rey Mbayang [siaran pers]

Menurut @rojalixx, si mantan pacar telah banyak berkorban dan berniat untuk melamar Dinda Hauw. Namun, karena dilamar Rey Mbayang, Dinda minta putus. 

"Pas lebaran hari kedua si mantan datang ke rumah si cewek ngomong sama ibu dan keluarganya kalau mau ngelamar Din akhir tahun ini. Karena udah lama Din minta dikawinin terus. Duh mbanya ngebet amat? Ngapain sih buru-bur nikah? Eh taunya dua hari kemudian..." cuitnya.

"Si Din minta putus dengan alasan dilamar sama cowo lain (yang di screen shoot chat mereka emang bener tanggalnya segitu) sudah deh si Din lebih pilih suamik yang sekarang daripada temen gue. Alesannya beda prinsip. Tapi by the time si Din masih suka reach out si mantan," lanjut @rojalixx.

Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)
Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Meski telah memutuskan hubungan dengan mantan pacarnya karena dilamar oleh Rey Mbayang, menurut @rojalixx, Dinda Hauw masih berkomunikasi mereka.

"Masih nanya kabar, nanya 'Kamu nggak apa-apa kan aku dilamar?' LAH MENURUT NGANA? Terus playing victim dengan 'Abis kamu kelamaan nggak lamar aku, jadi keduluan 'Again, si mbanya ngebet kawin. Menjelang nikah masih bisa tuh Din nyamper mantan yang ulang tahun bawa kue ke senopati," kicau @rojalixx.

"Sampe menjelang nikah aja masih ngomong "Kalau jodoh nggak kemana-mana sama mantan dan ibunya mantan. Kayak... sebenernya lo pilih siapa sih cuy? Nggak mau keilangan fans apa gimana sih? Padahal dulu sebelum setenar ini apa-apa dibeliin sama mantannya. Segala HP, laptop, tas branded, SPP kuliah," tambah @rojalixx.

Terakhir, pemilik akun @rojalixx mendoakan agar Dinda Hauw dan Rey Mbayang bahagia. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report