Seleb

'Lamar' Tamara Bleszynski, Hotman Paris Hujani Berlian hingga Lamborghini

Pernah naksir, Hotman Paris siap beri semua berlian dan mobil mewah miliknya ke Tamara Bleszynski.

Linda Rahmadanti

Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)
Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Hotman Paris baru saja mengunjungi rumah makan milik Tamara Bleszynski di Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris mengaku ingin melamar Tamara Bleszynski. Pengacara berdarah Batak itu ingin melamar sebagai asisten juru masak.

"Aku lagi ngelamar mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul. Nanti akan gua gadaikan berlian gua di sini," kata Hotman Paris.

Bukan candaan semata, Hotman Paris bahkan mengaku akan mengirimkan proposal kepada Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski dan Hotman Paris (Instagram @tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski dan Hotman Paris (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Ia juga menanyakan perihal kekasih Tamara Bleszynski saat ini.

"Dalam waktu dekat gua akan kasih proposal. Warungnya berubah menjadi Hotman and Tamara. Kira-kira ada yang cemburu gak? Gue mau nanya nih kau udah punya seseorang nggak tambatan hati?," lanjut Hotman.

Tamara Bleszynski kemudian menjelaskan bahwa dirinya saat ini tidak menjalin hubungan dengan lelaki manapun alias single.

"Belum," jawab Tamara.

Tak disangka, Hotman Paris blak-blakan mengaku bahwa dirinya sudah naksir Tamara Bleszynski sejak tahun 80-an.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Kala itu, ia belum berani mendekati Tamara Bleszynski lantaran belum setajir saat ini. Bahkan meski sempat menjalin hubungan dengan artis lain, Hotman Paris mengaku hanya Tamara Bleszynski yang ada di hatinya.

"Belum katanya lho. Gua jujur aja, tahun 80-an saya udah naksir sama lo. Cuma mobil gua Suzuki yang butut, mana mungkin gua pacaran sama artis. Akhirnya makin kaya aku pacaran sama artis yang cantik itu. Walaupun tetap nama Tamara itu ada di hatiku," kisah Hotman Paris.

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Untuk membuktikan cintanya kepada Tamara Bleszynski, Hotman Paris bahkan siap mengirimkan mobil mewah lamborghini miliknya ke Bali.

"Cinta lama terbongkar. Dan dia ngaku sekarang masih single. Dia menyangkal punya pacar bule. Kalau gitu, Hotman pantang mundur. Anak buah saya di Jakarta kirim lambo gua ke sini, gua mau parkir di warung teh manis sini," terang Hotman.

Baru diungkap, Hotman Paris rupanya pernah naksir dengan Tamara Bleszynski nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report