Seleb

Ngaku Belajar 2 Hari 2 Malam, Jogetan TikTok Ardi Bakrie Disorot

Kocak juga nih Ardi Bakrie ikutan main TikTok kayak Nia Ramadhani. Lihat deh keseruannya!

Tinwarotul Fatonah

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Tak mau kalah dari istrinya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie juga kini punya akun TikTok sendiri.

Baru-baru ini, putra bungsu Aburizal Bakrie mengunggah video TikTok bersama Nia Ramadhani dan dua saudaranya di akun Instagramnya.

"Malam sabtu niiih.. lemesin yuuks Guysss .. kita #goyangsante bareng @ramadhaniabakrie @gitajanu @prita.aunalal," tulis Ardi Bakrie, Jumat (26/6/2020).

Dalam video itu, Ardi pun tampak lihat seperti lainnya yang sudah terbiasa joget-joget di TikTok.

Ardi Bakrie main TikTok. (Instagram/@ardibakrie)
Ardi Bakrie main TikTok. (Instagram/@ardibakrie)

Hanya saja saat ditanya berapa kali video itu diambil sehingga terlihat sempurna, bapak 3 anak ini mengungkapkan fakta yang bikin ngakak.

"Berapa kali take pak?" tanya netizen tertawa.

Menurut bos TV ini, pengambilan video itu hanya dua kali. Hanya saja waktu menghafalkan gerakannya yang lama.

"Kalau itu nggak banyak sih. cuma 2 kali take kok. Tapi belajar menuju kesitunya sampe 2 hari 2 malem... wkwkkwkw," ungkapnya ngakak.

Ardi Bakrie dan putrinya, Mikha. (Instagram/@ardibakrie)
Ardi Bakrie dan putrinya, Mikha. (Instagram/@ardibakrie)

Tak sedikit pula yang memuji jogetan Ardi Bakrie nih.

"Totalitas tanpa batas. Ternyata selain jiwa bisnis mas Ardi juga ada jiwa dancer," komentar netizen.

"Wkwkwkwk mas ardi udah lincah dan luwes kali," puji netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report