Seleb

Terima Surat Gugatan 2 Hari Lalu, Henny Mona Kaget Digugat Cerai Rio Reifan

"Saya enggak pernah menyangka dan berpikir ke arah situ, kata Henny Mona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Digugat cerai Rio Reifan, Henny Mona mengaku kaget. Pasalnya dia hanya menerima surat dari pengadilan tanpa pernyataan talak dari aktor tersebut sebelumnya. 

Henny mengaku menerima surat gugatan dua hari yang lalu. Dia kaget digugat padahal dulunya Rio minta untuk jangan diceraikan. 

"Terima surat gugatan dua hari yang lalu, saya enggak pernah menyangka dan berpikir ke arah situ. Karena dulu dia mohon-mohon sama saya untuk tidak dicerai," kata Henny Mona kepada MataMata.com, Rabu (25/6/2020).

Rio Reifan bersama istrinya, Henny melaporkan sepasang suami istri dalam kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Rio Reifan bersama istrinya, Henny Mona. [Revi C Rantung/Suara.com]

Henny Mona mengatakan ia tidak tau permasalahan mendasar apa yang membuat suami yang menikahinya pada 2018 itu tega menceraikannya. Namun Henny mengaku pernah pernah begitu emosi pada Rio. 

"Perselisihan dalam rumah tangga itu wajar. Apalagi dalam kasusnya Rio, saya marah dan kecewa, itu adalah bentuk sayang saya sama Rio. Saya pun tidak meninggalkan dia saat itu," papar Henny.

Saat Rio Reifan memohon pada Henny Mona untuk tidak diceraikan saat aktor itu dipenjara, Henny pun membuktikan kesetiaannya. 

Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)
Istri Rio Reifan, Henny Mona. (Matamata.com/Yuliani)

"Kalau saya mau meninggalkan, menceraikan, sudah dari dulu. Tapi kan ini enggak," kata Henny.

Ia pun tak mengerti jalan pikiran sang suami yang tiba-tiba melayangkan gugatan cerai setelah bebas dari penjara pada 29 Mei 2020.

"Mungkin kemarahan saya dianggap enggak wajar. Tapi menurut saya hanya wanita bodoh saja yang suami ketangkap, gimana…," kata Henny yang tak melanjutkan kalimatnya.

"Ya pada intinya saat ini saya merasa syok, linglung, enggak tahu harus gimana," imbuhnya.

Henny mengatakan, setelah Rio Reifan bebas komunikasi sudah tidak berjalan lancar.

"Saya bilang sudah bayar fitrah kamu. Kejadian itu sebelum dia bebas dari penjara," jelas Henny.

Namun setelah Rio keluar dari penjara, hubungan mereka makin runyam. Rio bahkan meng-unfollow akun Instagram Henny dan menghapus foto-foto sang istri di Instagramnya. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report