Seleb

Dear Calon Suami Prilly Latuconsina, Ini Pesan Buat Kamu

"Untuk calon suamiku, aku adalah wanita yang sederhana sebenarnya ya," kata Prilly Latuconsina mengawali.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Setiap wanita pastinya punya harapan tentang calon suaminya kelak. Begitu pula dengan Prilly Latuconsina yang mengungkapkan pesan khusus pada belahan jiwanya di masa depan tersebut.  

Prilly Latuconsina menyisipkan pesan untuk calon suaminya saat berkolaborasi dengan Calvin Jeremy. Dia berharap calon imamnya tersebut dapat mendengar isi hatinya saat ini di mana pun dia berada. 

"Untuk calon suamiku, aku adalah wanita yang sederhana sebenarnya ya," kata Prilly Latuconsina di channel YouTube Calvin Jeremy, dikutip Selasa (22/6/2020).

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]
Prilly Latuconsina ditemui usai penayangan film Frozen 2 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. [Suara.com/Sumarni]

Pemeran film Danur ini menyampaikan, dirinya siap berjuang bersama calon suaminya kelak. Dia akan mencintai dengan setulus hati siapa pun jodohnya. 

"Terus aku mau berjuang sama-sama kamu, yang penting kamu work hard dan kita punya love language yang sama. I’ll love you for the rest of my life," ucapnya.

"Siapa tahu jodoh aku nonton vlog ini, kan nggak ada yang tahu haha," ujarnya terkekeh.

Prilly Latuconsina diketahui sempat merajut asmara dengan Maxime Bouttier. Namun takdir berkata lain, pasangan hits tersebut harus merasakan pahitnya perpisahan alias putus di tengah jalan. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report