Seleb

Tersipu Malu, Nikita Mirzani Akui Tergoda dengan Pesona Ariel NOAH

Begini langsung komentar netizen dengar sosok pria idaman Nikita Mirzani adalah Ariel NOAH.

Tinwarotul Fatonah

Ariel NOAH dan Nikita Mirzani. (Instagram)
Ariel NOAH dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani mau nggak mau harus menjawab pertanyaan dari Atta Halilintar soal sosok pria idaman dari kalangan artis pria Tanah Air.

"Artis Indonesia yang tipikal banget ingin kakak jadikan suami?" tanya Atta Halilintar di channel YouTube Nikita Mirzani.

Sebelum menjawab sambil terus tertawa dan malu mengakuinya, Nikita Mirzani merasa terjebak dengan pertanyaan Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Nikita Mirzani. (YouTube)
Atta Halilintar dan Nikita Mirzani. (YouTube)

Meski begitu Nikita Mirzani menjawab kalau sosok pria idamannya dari segi fisik adalah Ariel NOAH.

"Tipe aku itu, ini kalau kita berangan-angan aja. Ya Ariel NOAH," jawab Nikita Mirzani saking malunya sampai mau melempar bantal ke kru di belakang layar.

Nikita Mirzani punya alasan mengapa dirinya terpesona dengan sosok Ariel NOAH.

Ariel NOAH tengah berlibur di Jepang. [Instagram]
Ariel NOAH tengah berlibur di Jepang. [Instagram]

"Dia itu kharismatik. Diem-diem tapi auranya kaya ehhh," terang ibu tiga anak ini.

Hanya saja ketika Atta Halilintar menyuruhnya mengapa tidak mencoba dekat dengan Ariel NOAH, Nikita Mirzani menolak.

Menurut Nikita, Ariel NOAH hanya tipe-nya namun kalau buat jadi calon suaminya dia masih mikir-mikir. Meski juga tak menolak jika memang jodohnya.

"Ini kan tipe. Nggak deh kayaknya (kalau jadi suami). Nggak tahu maksudnya. Kita nggak pernah tau jodoh kan di tangan Tuhan," jelas perempuan yang akrab disapa Niki ini.

Nikita Mirzani. (Matamata.com)
Nikita Mirzani. (Matamata.com)

Mendengar Nikita Mirzani ternyata suka Ariel NOAH, netizen pun bereaksi. Ada yang pro tapi juga banyak yang kontra nih.

"Jangan sampai bang boril liat ini," komentar netizen. Fyi, Boril adalah sebutan netizen untuk Ariel NOAH.

"Anak aja ama boril. GW KAGAK RIDHOOOOOOOO," netizen ngegas.

"SLIDE 2 LIAT. ARIEL AUTO KABUURRR wkkwkkwk," komentar netizen ngakak.

"Boril ilfeel lihat ini," komentar lainnya.

"Wkwk type cowo boril iaaaa laaah ga banyak ngmng orangnya, boril tuh kynya tipe2 dibuktikan dulu ngmng ntar laah gampang, aku juga suka nyai, se type kita," komentar netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report