Seleb

Anggun Pake Mukena, Anya Geraldine Langsung Diajak Taaruf

Lebih suka Anya Geraldine tertutup begini apa yang seksi-seksi aja?

Tinwarotul Fatonah

Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Postingan Anya Geraldine bikin netizen pangling nih. Nggak pakai baju seksi kayak biasanya, Anya tampil menggunakan mukena.

Ada dua potret yang diunggah bintang film Rembulan Tenggelam di Wajahmu itu. Perbedaan yang mencolok cuma pada arah tatapan mata Anya.

"Semoga semua puasa mu berkah," tulis Anya di caption fotonya.

Unggahan Anya ini menuai reaksi beragam netizen. Terpantau, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 300 ribu like saat artikel ini dibuat.

Anya Geraldine tampil memakai mukena [Instagram/Anyageraladine]
Anya Geraldine tampil memakai mukena [Instagram/Anyageraladine]

Komentar yang datang juga tak kalah banyak. Kebanyakan komentar bernada pujian untuk perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu.

"MasyaAllah," tulis akun @kurniawannugih.

"Cantik banget sayang," timpal akun @willyarmedia.

Lucunya, ada beberapa netizen yang menghayal bisa berjodoh dengan Anya.

"Assalamualaikum calon ibu dan anak-anak ku," komentar akun @okisukendar.14.

"Sayang kamu cantik banget apa lagi kalau sudah jadi istri aku," seru @aelnvrsurender.

Sampai-sampai ada yang langsung mengajak Anya Geraldine taaruf.

"MasyaAllah open taaruf nggak kak?" komentar @pikoprakoso.

Wah mau pakai baju seksi atau nggak, Anya Geraldine tetap banjir gombalan netizen ya. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report