Seleb

Warteg Dirazia & Diambil Tabung Gasnya, Nana Mirdad: Please Berhati Nurani!

Nana Mirdad soroti razia warteg oleh Satpol PP.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Usai kabar Naysilla Mirdad akan menikah dan menjadi mualaf, kabar terbaru datang dari sang kakak. Nana Mirdad baru-baru ini mengomentari razia warteg di bulan Ramadhan.

Nana merasa sedih hatinya membaca berita banyak warteg di Serang dirazia dan diambil tabung gasnya sebagai barang bukti. Dia mengungkapkan unek-uneknya tersebut di Instagram Stories pribadinya.

Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)
Andrew White dan Nana Mirdad. (Suara.com/Sumarni)

Nana bahkan menyentil Pak Walikota dalam unggahannya tersebut. Dia menyinggung banyaknya orang kelaparan di masa pandemi corona ini. 

"Sedih banget baca berita di daerah Serang warteg-warteg yang buka dirazia Satpol PP dan tabung gasnya diambil. Tolong Pak Walikota, jaman korona begini yang kesusahan makan sudah banyak banget... Kalau yang punya warteg masih bisa dapat pemasukan dari orang-orang yang tidak berpuasa seperti yang sedang berhalangan, lansia, orang-orang yang sakit, anak-anak kecil... kenapa tidak?" kata Nana Mirdad di akun Instagramnya hari ini, Sabtu (16/5/2020).

Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)
Nana Mirdad (Instagram/@nanamirdad)

Nana Mirdad melanjutkan kalau orang-orang itu hanya berusaha menyambung hidup. Itu pun belum tentu juga jualannya laku.

"Belum tentu juga mereka dapat jualan hari itu. Semua orang sedang berusaha menyambung hidup saat ini. Please berhati nurani.. Tolong pertimbangkan orang-orang lain yang masih membutuhkan," lanjut istri Andrew White tersebut.

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report