Seleb

Papa T Bob Terbaring Sakit, Trio Kwek Kwek Beri Dukungan Nyanyi Bareng

Ketiga personel Trio Kwek kwek seperti bereuni untuk mendukung kesembuhan Papa T Bob.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Leony Trio Kwek Kwek (Instagram/@leonyvh)
Leony Trio Kwek Kwek (Instagram/@leonyvh)

Matamata.com - Baru-baru ini Leony Vitria Hartanti, Dea Ananda, dan Alfandy yang merupakan para personel Trio Kwek Kwek melakukan reuni. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits mereka tahun 90-an yang diabadikan dalam sebuah video. 

Hal itu dilakukan untuk mengisi waktu luang selama pandemi virus corona atau covid-19.

"Iseng aja ngamen. Jadi memang ya saya ngamen sama teman-teman sudah hampir sebulan selama di rumah," kata Leony Vitria Hartanti atau Leony Trio Kwek Kwek saat dihubungi Selasa (21/4/2020).

Leony Vitria Hartanti mengajak Alfandy buat bergabung dalam reuni itu pun sebetulnya tidak mudah. Sebab, satu-satunya personel laki-laki di Trio Kwek Kwek itu kini tinggal di Amerika Serikat.

Papa T Bob bersama Trio Kwek Kwek [Instagram]
Papa T Bob bersama Trio Kwek Kwek [Instagram]

"Kalau ngajak Fandi, memang sudah planning untuk menyanyikan ulang lagu Laskar Pelangi, karena nggak bisa sebentar kan. Fandi kan sudah di AS, kerja full time di sana, jadi untuk nyanyi sama dia prosesnya lama," jelasnya.

Di tengah keisengan mereka reuni, Leony Vitria Hartanti lantas mendengar kabar pencipta lagu-lagu yang mereka nyanyikan, Papa T. Bob terbaring sakit.  Papa T. Bob kini tengah menjalani perawatan akibat sakit diabetes.

Trio Kwek Kwek nyanyi bareng. (Instagram/@alfandynp)
Trio Kwek Kwek nyanyi bareng. (Instagram/@alfandynp)

Ketiga personel Trio Kwek-kwek, seperti bereuni untuk mendukung kesembuhan Papa T Bob.

"Lalu di tengah persiapan Laskar Pelangi itu, dapat kabar Papa T Bob sakit. Ya itu bentuk support kami. Kami ingin dia dengar kita nyanyi lagu ciptaan beliau. Jadi kami rekam, kami japri kirim ke beliau, menyemangati dia," ucap Leony Vitria Hartanti.

Diketahui, video Trio Kwek Kwek menyanyikan lagu-lagu masa kecilnya sedang viral di media sosial. Lagu-lagu masa kecil mereka seperti Bus Sekolah, Jangan Marah, Katanya, dan banyak lagi membuat penggemar sukses bernostalgia amsa sekolah. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report